Dylan Carr dan Angela Gilsha Kompak Unggah Foto Ini, Bukti Pacaran Bukan Settingan Sinetron?
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Netter meyakini jika hubungan Dylan Carr dan Angela Gilsha ini lebih dari sekedar rekan kerja di sinetron.

WowKeren - Dylan Carr dan Angela Gilsha saat ini terlibat di proyek sinetron "Anak Langit". Kedua dicerikan sebagai pasangan di sinetron SCTV tersebut. Chemistry mereka yang begitu apik membuat penggemar berharap keduanya bisa jadian di kehidupan nyata.

Namun netter meyakini jika keduanya memang memiliki hubungan spesial di luar lokasi syuting. Apalagi ketika mereka usai melihat foto yang diunggah oleh Angela dan Dylan ke Instagram miliknya masing-masing.

Angela mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berendam di pemandian alam, Curug Pangeran, Bogor. "Lebih baik dari pada kolam Ayana," tulis Angela.

Usai Angela mengunggah foto di atas, satu jam kemudian Dylan ikut membagikan foto yang lokasinya sama persis milik mantan kekasih Giorgino Abraham itu. "Alam merupakan terapi diri," tulis Dylan.

Tampak mantan pacar Hana Saraswati ini bertelanjang dada dan memamerkan senyum gantengnya. Sontak saja, unggahan foto Angela dan Dylan yang berada di lokasi sama ini membuat dugaan netter makin kuat jika keduanya memang memiliki hubungan lebih dari rekan kerja.

View this post on Instagram

Nature is self therapy

A post shared by Dylan Carr (@dylancarr8) on

Pada unggahan Dylan, banyak netter menggoda pria kelahiran 1995 ini lantaran mengunggah foto yang sama dengan Angela. "Cakep ya pemandangannya apalagi kalau nyurugnya bareng ka angel alagi @dylancarr8," komentar akun @rania***. "Sm ka finy ga ka rimba therapu nya," sahut akun @alvi***.

"Ciee yg lg bareng @anglagilsha kok samaan waktu & tempatnya,," tulis akun @yunusa***. "Haduh yang storynya samaan bikin orang senyum2 gila aja di kantor," balas akun @aliya***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru