Sunan Kalijaga Beri Pernyataan Angela Lee Adalah Tipe Wanita Idaman Billy Syahputra, Kok Bisa?
Instagram
Selebriti

Tersipu malu saat dipuji Sunan Kalijaga, sebelumnya Angela Lee mengaku risi dan capek memberi klarifikasi disebut sebagai orang ketiga hubungan Billy-Hilda.

WowKeren - Hilda Vitria mengaku hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra telah kandas. Meski demikian, Billy masih menyangkal. Bahkan, adik mendiang Olga Syahputra itu mengaku cinta sepenuh hati pada Hilda.

Sementara itu, Angela Lee yang merupakan rekan kerja Billy dalam acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" dituduh sebagai pihak ketiga. Sontak saja Angela membantah kedekatannya dengan Billy.

Wanita yang akrab disapa Barbie Jowo ini juga mengaku sudah mempunyai pacar seorang pengusaha tajir yang memberinya mobil mewah dan cincin berlian. Soal pemberitaan disebut sebagai orang ketiga hingga perusak hubungan Billy-Hilda, Angela pun mengaku risi dan capek berkali-kali membuat klarifikasi.

Namun di sisi lain, pengacara kondang Sunan Kalijaga mempunyai pendapat tersendiri soal Angela dan Billy. Ayahanda Salmafina Khairunnisa ini menyebut Angela secara fisik cocok dengan kriteria wanita idaman Billy.


"Kita bisa sama-sama lihat aja dari ciri-ciri fisik cewek yang disuka oleh Billy," kata Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (26/3) seperti dilansir dari Suara. "Billy itu suka yang putih, Angela Lee putih iya. Terus Billy suka cewek yang rambutnya hitam pendek dan tebal. Nah Angela Lee itu semua kan. Jadi ya sudah."

Menanggapi pernyataan Sunan Kalijaga, Angela tersipu malu. Angela menyebut perkataan Sunan hanya mengada-mengada. "Apaan sih pak Sunan, jangan didengerin gosip aja," kata Angela malu-malu.

Kendati begitu, beberapa waktu lalu Hilda tak menampik jika dirinya mempermasalahkan sikap Angel. Hilda rupanya kesal dengan reaksi Angel kepada haters yang menggosipkannya dengan Billy.

"Yang aku permasalahkan itu, ya jangan didenger apa kata haters," tutur Hilda. "Tapi (malah) dia (Angela Lee) denger."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru