Punya Hobi Kayak Reino, Aksi Ganas Luna Maya Latihan Tinju Digoda Semangat Tonjok Pengkhianat
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya ternyata juga hobi berlatih tinju seperti mantan pacar yang jadi suami Syahrini.

WowKeren - Luna Maya ternyata memiliki hobi yang sama dengan sang mantan pacar, Reino Barack yang sudah menjadi suami Syahrini. Pada Instagram Story miliknya, Luna terlihat tengah berlatih tinju dengan seorang personal tranier.

Luna tampak mengenakan kaus tanpa lengan berwarna putih lengkap dengan sarung tinju di kedua tangannya. Ia pun terlihat begitu fokus saat melempar bogeman kepada sang pelatih. "Selamat pagi Selasa," tulis Luna dalam bahasa Inggris untuk melengkapi unggahannya.

Postingan yang dibagikan oleh akun fans Luna tersebut mendapat beragam komentar warganet. Tak sedikit yang kagum dengan sosok Luna yang memiliki banyak keahlian, mulai dari ski, motor gede, hingga tinju. "Keren..moge bisa..basket bisa..main ski bisa akting jago..yg sono bisa apa ya..??" kata netter. "Pantasan reino betah sampe 5 thn mba bulan.. Hobi sama ya," sahut yang lain.

Lucunya, ada pula yang menyemangati Luna seolah-lolah meninju pengkhianat. "Semangattt ka luna,,kumpulin energy buat ngboxing itu manusia abal2 penggoda dan pengkhianattt," kata netter. "Anggep aja kak yg d pukul tuh RB," sahut yang lain. "Bisa dipraktekin ya Lun if U see Mr Reino B he deserve to have it," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru