Seulgi Red Velvet Dibilang Aneh di Pemotretan Terbaru, Setuju?
Selebriti

Netter kurang menyukai konsep pemotretan terbaru Seulgi. Seperti apa?

WowKeren - Seulgi melakukan pemotretan dengan majalah Beauty+ edisi April. Member Red Velvet menggunakan konsep cukup eksentrik baik dari gaya berpakaian, make up hingga pose.

Pemotretan Seulgi bersetting rumah tradisional Jepang. Beberapa pakaian yang dikenakannya bergaya unik tapi terlihat bagus dikenakan idol besutan SM Entertainment itu. Namun yang menarik perhatian adalah pipinya yang dibuat merah di bagian bawah mata.

Banyak netter yang mengaku kurang menyukai konsep pemotretan ini karena Seulgi terlihat aneh. Beberapa netter menilai siapa pun tidak akan terlihat bagus dengan konsep tersebut.


Pemotretan Terbaru Seulgi

Source: theqoo

"Ekspresinya semua sama," komentar netter. "Aku tidak pernah melihat model begitu buruk menggunakan konsep seperti ini," tambah netter lain. "Aku seperti melihat majalah Jepang," sahut yang lain. "Aku suka Seulgi tapi konsepnya buruk sekali," kata netter. "Aku tidak bisa menikmati konsep pemotretan ini. Bukan hanya Seulgi, semua orang akan terlihat buruk dengan konsep ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, beberapa netter menilai pemotretan Seulgi ini baik-baik saja. Ada juga yang memujinya cantik sehingga terlihat bagus dengan konsep apa pun. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait