Jung Chae Yeon DIA Blak-Blakan Ngaku Pernah Sangat Gemuk hingga Tak Percaya Diri
Selebriti

Simak penuturan jujur Jung Chae Yeon tentang dirinya di masa lalu berikut ini.

WowKeren - Program acara KBS "Hello Counselor" telah menayangkan episode terbarunya pada Senin (25/3). Salah satu bintang tamu yang hadir di acara ini adalah member DIA (II), Jung Chae Yeon.

Salah satu peserta konsultasi menceritakan tentang masalahnya. Dia adalah seorang kakak perempuan yang merasa prihatin terhadap adiknya sendiri karena tidak memiliki rasa percaya diri.

Kakak itu menjelaskan kalau adiknya bahkan tidak mau keluar rumah karena tidak menyukai penampilannya. Selain itu, sang adik juga selalu menutupi wajahnya ketika berfoto bersama.

Jung Chae Yeon di Hello Counselor

Allkpop

Mendengar perkataan ini, Jung Chae Yeon pun membagikan ceritanya di masa lalu. Jung Chae Yeon mengungkapkan ketika masih bersekolah dia pernah sangat gemuk hingga dibicarakan seniornya.


"Saat masih SMP, aku kelebihan berat badan. Berat badanku mencapai 61-65 kilogram," ungkap Chae Yeon. "Aku mendengar senior yang berjalan melewatiku berkata 'Dia sangat besar'".

Jung Chae Yeon juga mengungkapkan kalau dia telah melakukan berbagai cara agar tidak terlalu tampak gemuk. Dia bahkan merasa kurang percaya diri karena berat badannya.

"Aku menutupi tubuhku dengan kardigan, tapi masih diberitahu tentang itu (gemuk)," ujarnya. "Itu membuatku kehilangan rasa percaya diri."

Sementara itu, Jung Chae Yeon saat ini tengah disibukkan dengan promosinya bersama DIA. Sebab belum lama ini mereka telah meluncurkan album baru yang berjudul "Newtro".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru