Rose Ternyata Sudah Beri Bocoran Comeback Black Pink Lewat Postingan Ini
Musik

Para penggemar menyadari bahwa Rose sudah mengisyaratkan comeback sejak awal Maret melalui postingannya.

WowKeren - Black Pink baru-baru ini dikonfirmasi akan melakukan comeback. Grup yang digawangi Jisoo cs ini rencananya akan melakukan comeback pada tanggal 5 April dengan "Kill This Love". Pihak YG Entertainment sendiri sudah mulai merilis foto teaser dari masing-masing anggota pada hari Senin (25/3).

Sebelumnya YG Entertainment merilis foto teaser untuk Lisa dan Jennie. Dalam foto tersebut terlihat para anggota berpose dengan latar belakang berwarna merah terang. Mereka terlihat sangat anggun dengan tatapan mata yang kuat.

Pihak agensi belum memberi informasi apapun mengenai konsep comeback kali ini selain foto teaser tersebut. Hal ini membuat fans menduga-duga konsep apa yang akan Black Pink bawakan nantinya. Namun rupanya fans menyadari jika salah satu anggota Black Pink, Rose sudah memberi bocoran mengenai konsep comeback Black Pink kali ini.

Para penggemar secara tak sengaja menemukan sebuah unggahan Rose di akun Instagram pribadinya yang diyakini sebagai bocoran. Pada tanggal 2 Maret Rose mengunggah dua foto balon dengan bentuk hati yang terbelah menjadi dua. Dalam foto itu bertuliskan, "Love Will Tear Us Apart."

Tak hanya itu, dalam caption Rose juga menaruh emoji patah hati. Emoji inilah yang diyakini para penggemar sebagai bocoran untuk "Kill This Love". Para penggemar yang melihat ini kemudian mengaku kaget dan tak menyangka jika unggahan Rose tersebut merupakan bocoran untuk comeback mereka.

"Jadi selama ini Rose sudah memberi kita petunjuk soal comeback?" ungkap fans. "Aku berdoa setiap hari berharap Black Pink comeback dan ternyata Rose sudah memberi petunjuk sejak lama," lanjut fans lain. "Roseanne (nama asli Rose) terimakasih sudah memberi kamu sedikit petunjuk meskipun kami tidak menyadarinya," ungkap fans.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait