Bantah Isu Pelakor, Syahrini 'Kembaran' Tas Hermes 2 Miliar dengan Istri Haji Tajir?
Selebriti

Syahrini yang tak terima dituduh sebagai wanita simpanan malah menunjukkan selera serupa dengan istri Pak Haji, Nursam Jhonlin.

WowKeren - Pertemuan sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, dengan istri Haji Isam, Nursam Jhonlin, jadi sorotan. Netter menduga kedekatan Fitri dan Nursam menjadi penyebab utama Syahrini enggan melaporkan Nikita.

Sebelumnya, Nikita sempat diduga menyentil Syahrini terkait rumor istri simpanan Pak Haji. Netter lantas curiga kalau Syahrini takut nantinya Nikita akan marah dan membuat isu Pak Haji makin memanas.

Tak cuma menyoroti foto Fitri bersama Nursam, netter sempat menyinggung tas yang dipakai istri haji tajir tersebut. Netter menyadari kalau Nursam memakai tas Hermes mirip dengan milik Syahrini.

"Tas nya buk haji sama sifatimeh samaan ya..yg beliin juga org yg samakah???" canda reyhanmega. "Salfok sama tas hermes nya, sama ya sama punya onoh," seru dewdew481. "Semua hrus fokus liat tasnya bu.haji dech krna tas itu mirip skali sma tasny fatime yg sering di bawa kemna-mana," singgung vhinthiya.

Syahrini memang beberapa kali pamer mengenakan tas Hermes serupa. Tas Hermes Himalayan Crocodile Birkin Bag diklaim bertatahkan 245 berlian dan emas putih 18 karat. Tas ini dibuat dari kulit buaya asli yang berwarna pucat atau albino.

Harganya cukup fantastis mencapai Rp2 miliar. Tas itu membuat penampilan Nursam maupun Syahrini terlihat elegan. Ironisnya, Syahrini pernah dicibir memakai tas Hermes KW serupa di 2018. Tuduhan itu langsung disangkal oleh Aisyahrani.

"Berita sampah tas palsu ini berawal dari premiere film inces karna inces mengundang semua teman-temannya termasuk temannya inces dari mancanegara..laluuuu malam itu inces memakai tas kesayangannya!! teman inces yang dimaksud adalah iskandarbhashar dari singapura..orang ini memberikan informasi bahwa salah satu teman iskandar yang bernama @naznazif1 bilang bahwa tas yang dikenakan syahrini tidak pernah dikeluarkan oleh butik “H” dan ia menegaskan bahwa tas syahrini adalah palsu!!" kata Rani. "Naaaahh semua tas saya ..kaka saya ..ibu saya..semenjak 2013 sampe detik inii slalu saya dapat dari @ninakagindaa @hermesloverzzz."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait