Luna Maya Dipuji Saat Pernah Selamatkan Kucing Liar, Reino Barack Kena Sindir Lagi
Instagram/lunamaya
Selebriti

Aksi mulia tersebut terjadi saat Luna Maya masih menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack.

WowKeren - Nama Luna Maya belakangan ini terus diperbincangkan oleh publik. Apalagi Luna sering dikaitkan dengan sang mantan kekasih, Reino Barack, yang telah menikahi Syahrini sejak 27 Februari lalu.

Pernikahan Reino pun masih menuai kontroversi, hingga membuat publik kerap membanding-bandingkan sosok Luna dan Syahrini. Kali ini, beredar video lama saat Luna masih menjalin hubungan dengan Reino. Video tersebut kembali diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram pada Selasa (26/3).


Dalam video tersebut, Luna terlihat sedang berada di tepi jalan usai menyelamatkan seekor kucing liar. Bahkan, aktris berusia 35 tahun ini membawa pulang kucing tersebut untuk dibersihkan.

"Lihat deh ada yang nyelametin kucing sampai begitu, oh my god. Dia kejebak? Terus mau kamu apain?" ujar teman Luna yang mengabadikan momen tersebut. "I'll take it (aku akan membawanya)," jawab Luna.

Photo-INFO

Instagram

Saat tiba di rumah, Luna pun memandikan kucing liar tersebut dengan penuh kasih sayang. Menariknya, tampak pula sosok Reino yang ikut membersihkan kucing bersama Luna di video tersebut.

Aksi mulia Luna yang menyelamatkan kucing liar tersebut pun membuatnya menerima banyak pujian dari warganet. Namun, para netter lain juga membahas tentang perbedaan Reino saat bersama Luna dan Syahrini.

"Subhanallah terimakasih kak @lunamaya lembut hatix," puji akun @pr***y_. "Terharu dan bahagia hati ini melihat Luna Maya yg peduli pada stray cat. Biasanya orang yg peduli pada stray cat/dog adalah orang yg sangat lembut hati," tambah akun @amaze*****grace. "I love mba bulan... mulia sekali hatimuu," seru akun @me***iii.

"Reno kalau sama yg sekarang banyak diam nya , manut gtu. Kalau sama mbak bulan, asyik, keceh, rame," sindir akun @desyana*****ma_ningtyas. "Kalo liat Reino sm Luna hubungannya lepas banget. Ga kaku, ga jaim, apa adanya. Beda banget sm yg sekarang. Sekarang kaya ga lepas.." komentar akun @kurni*****yarif.

You can share this post!

Related Posts
Loading...