Deretan Aktor dan Aktris Papan Atas Bintangi Film Biopik 'Buya Hamka', Siapa Saja?
Instagram/falconpictures_
Film

Film 'Buya Hamka' akan memulai proses syuting bulan April dan akan tayang pada awal 2020.

WowKeren - Film biopik mengenai Buya Hamka akan diangkat ke layar lebar oleh Falcon Pictures berkolaborasi dengan Starvision dan Majelis Ulama Indonesia. Fajar Bustomi ditunjuk sebagai sutradara film tentang kehidupan tokoh Muhammadiyah tersebut.

Sederet aktor dan aktris yang terlibat dalam film "Buya Hamka" terbilang tak main-main. Di antaranya Vino Bastian, Laudya Cynthia Bella, Donny Damara, Teuku Rifnu Wikana, Desy Ratnasari, hingga Ben Kasyafani. Dari deretan artis tersebut, sudah dapat ditebak apabila Vino Bastian lah yang bakal memerankan sosok Buya Hamka.


Vino rupanya terpilih memerankan sosok Buya Hamka dikarenakan suara yang ia miliki. Suara serak tipis Vino disebut-sebut sangat mirip dengan milik penulis novel "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk" itu.

"Pertama kali saya dipilih, kemudian dites suara. Keluarga itu kenapa memilih saya karena mereka dengar itu suaranya katanya sama serak-serak tipis gitu," ungkap Vino dilansir Suara.com. "Pertama itu dulu dan ketika saya coba dengerin suaranya ketika tua, saya coba ikuti."

Film "Buya Hamka" akan mulai diproduksi pada April mendatang. Rencananya, film "Buya Hamka" dijadwalkan tayang pada awal 2020.

You can share this post!

Related Posts
Loading...