Bertemu Para Pria Telanjang, Ringgo Agus Rahman Ungkap Keseruan Di Jepang
Instagram
Selebriti

Pengalaman itu diungkapkan Ringgo melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Saat ini Ringgo Agus Rahman diketahui tengah melakukan perjalanan ke Jepang. Beberapa momen keseruan saat berada di Jepang itu diunggah Ringgo Agus di akun Instagram pribadinya. Seperti baru-baru ini, Ringgo menceritaka pengalaman serunya ketika mencoba pemandian air panas.

Menyebut lokasi berada di Club Med Tomamu Hokkaido, Jepang, Ringgo Agus pun mengungkapkan jika dia banyak bertemu para pria telanjang di pemandian air panas itu. "Whoahhh... kemarin pertama kalinya saya nyobain onsen..pemandian air panas ditengah salju dan hutan di alam terbuka, tempat berendam terpisah perempuan dan laki2 ,awal masuk ruang locker sudah banyak pria telanjang bulat bersliweran berbagai macam ukuran, astagahhh 😱😱😱😱... banyak pria berbulu telanjang diskitaran sayahhh...," tulisnya.

"karna memang masuk ke tempat berendam diwajibkan telanjang bulat tidak boleh membawa kamera ato hp hanya diperbolehkan membawa handuk kecil yg akhirnya saya pakai untuk menutupi bagian yg perlu saya tutupi, aahh saya malu... tapi setelah melihat tempat berendam beserta pemandangan yg luar biasa prasaan malu itu hilang dan berganti dengan rasa nyaman yg luar biasa saat merasakan berendam air panas ditengah salju," tulis Ringgo lagi. "oohhh.....terlebih banyak pria gondal gandul asia yg bikin saya pede.. dan tentunya saya berjauhan dari pria gondal gandul barat dan timur tengah takut jiper.... aah saya mengakui saya nyaman ditengah2 pria gondal gandul ditempat berendam😊😊😊."


View this post on Instagram

Whoahhh... kemarin pertama kalinya saya nyobain onsen..pemandian air panas ditengah salju dan hutan di alam terbuka, tempat berendam terpisah perempuan dan laki2 ,awal masuk ruang locker sudah banyak pria telanjang bulat bersliweran berbagai macam ukuran, astagahhh 😱😱😱😱... banyak pria berbulu telanjang diskitaran sayahhh...waduh..karna memang masuk ke tempat berendam diwajibkan telanjang bulat tidak boleh membawa kamera ato hp hanya diperbolehkan membawa handuk kecil yg akhirnya saya pakai untuk menutupi bagian yg perlu saya tutupi, aahh saya malu... tapi setelah melihat tempat berendam beserta pemandangan yg luar biasa prasaan malu itu hilang dan berganti dengan rasa nyaman yg luar biasa saat merasakan berendam air panas ditengah salju.....oohhh.....terlebih banyak pria gondal gandul asia yg bikin saya pede.. dan tentunya saya berjauhan dari pria gondal gandul barat dan timur tengah takut jiper.... aah saya mengakui saya nyaman ditengah2 pria gondal gandul ditempat berendam😊😊😊😊😊😊 @id.clubmed @clubmedtomamu #clubmedtomamu #clubmedholiday

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

Dalam waktu singkat, unggahan Ringgo Agus itu langsung membuat netter banyak berkomentar. "Hahahahah 🀣🀣 ya amplop," komentar demilangs***. "Malam2 saya ngakak 🀣 gegara baca gondal gandul doang saya berasa humor saya minimalis 😭," komentar ayjeanab***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru