Begini Reaksi Gisel Saat Diminta Rujuk, Wijin Sampai Ikutan Komentar
Instagram
Selebriti

Hubungan Wijin dan Gempi seakan begitu dekat. Gempi ternyata punya panggilan khusus untuk Wijin.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Gading Marten telah resmi berpisah. Berbeda dengan Gading yang masih sendiri, Gisel kini kabarnya sudah berpacaran dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin.

Meski belum mengungkap status hubungannya, Gisel dan Wijin kerap terlihat mesra. Permintaan netter agar Gisel rujuk kembali dengan Gading seolah hanya angin lalu.

Seperti yang terlihat belum lama ini, Gisel lagi-lagi diminta netter rujuk. Jawaban Gisel mengejutkan. Ia hanya memberikan emoji tidur. Ia seolah tertidur dan tidak peduli dengan komentar itu.

Tak hanya Gisel, Wijin pun turut memberikan komentar. Senada dengan Gisel, Wijin hanya memberikan komentar emoji. Wijin memberikan emoji mata melirik seolah tidak senang dengan komentar netter tersebut.

Reaksi Gisel Diminta Rujuk

Instagram

Komentar Gisel dan Wijin sempat diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita. Tak ayal netter langsung memberikan beragam komentar. Tidak sedikit netter yang menilai Gisel tidak pantas lagi bersanding dengan Gading.

"Padahal tanpa gading, gisel juga bukan apa apa kali. Sombong beneeeer. Kacang lupa kulit," tulis akun @melo***chel. " Dan @jaysforeal cuma SUKA lho sm @gisel_la ... bukan SAYANG.. so just be careful mama gempi.. don’t give your ❤️ too much to him," balas akun @aryas***01.


"Gaosah rujuk. Gading deserve better," komentar akun @ayya***hiaa. "Gausah rujuk gading pntes mndaptkn istri yg lbih baik dan dewasa," sahut akun @baby***hra80.

Gisel dan Gading menikah sejak 14 September 2013 lalu. Dari hasil pernikahannya, mereka dikaruniai satu orang putri yang diberi nama Gempita Nora Marten.

Meski Gisel sempat dituding menelantarkan Gempi, Wijin memberikan bantahan. Menurut Wijin, Gisel begitu memperhatikan anaknya.

Gempi Panggil Wijin Uncle J

InstagramStory

Wijin sendiri telah bertemu dengan Gempi. Bahkan hubungan Wijin dan Gempi seakan sudah begitu dekat. Gempi juga ternyata punya panggilan khusus untuk Wijin.

Hal itu terlihat pada postingan InstaStory Gisel belum lama ini. Dalam video tersebut, Gisel dan Gempi sedang bermain ABC 5 dasar.

Saat terpilih huruf G, Gempi menyebut nama kedua orangtuanya. Saat harus menyebut nama dengan huruf J, Gempi langsung menyebut nama Wijin.

"Uncel J," ujar Gempi tersenyum. "Uncle @jaysforeal (emoji)," tulis Gisel saat mengunggah video tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait