Sule dan Baby Shima Dikabarkan Bakal Nikah, Naomi Zaskia Cemburu?
Instagram/naonomnom
Selebriti

Benarkah Sule akan menjalin hubungan serius dengan Baby Shima?

WowKeren - Sule menikmati masa dudanya dengan bahagia. Ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk syuting dan bersama keluarga.

Namun belum lama ini Sule disebut-sebut dekat dengan penyanyi asal Malaysia, Baby Shima. Mereka kabarnya sering melakukan video call. Seperti yang terlihat belum lama ini.

"Sudah makan belum?" tanya Baby kepada Sule. "Sudah," jawab Sule singkat. "Sudah? Makan apa?" tanya baby lagi. "Makan hati," gurau Sule.

Baby kerap belajar bahasa Sunda kepada Sule. Ayah Rizky Febian itu pun senang. Ia bahkan memuji Baby sebagai wanita cerdaas yang ingin pintar.

"Bagus, berarti dia mau cerdas, mau pintar orangnya," terang Sule. "Terus dia mau masuk ke kalangan mana saja."

Kabarnya, Sule dan Baby akan segera menikah. Isu tersebut mulai berembus usai Sule mengaku akan membahas hal serius dengan Baby.


"Kapan mau ketemu?" tanya Baby. "Ya nanti lah katanya kamu Maret mau kesini," jawab Sule lagi.

Lantas, benarkah Sule serius dengan Baby? Sayang, ia enggan menjelaskan apa yang dimaksud dengan keseriusannya.

"Ini juga saya lagi nunggu dia, janjinya dia sih bulan Maret," Akhir Maret jadi akan ya karena ada sesuatu yang akan saya bicarakan sama dia," terang Sule. "Ya (pertemuan) serius dong."

Di tengah kabar rencana pernikahan Sule dengan Baby, teman dekat Sule, yakni Naomi Zaskia mengaku bingung. Ia tidak mengenal sosok Baby. Namun Naomi tetap memberikan doa terbaik untuk Sule.

"Siapa itu Baby Shima?" tanya Naomi saat ditemui awak media. "Ya sudah, happy for you kalau memang iya ya sudah. Tapi we're friends."

Sebelum dikabarkan dekat dengan Baby dan Naomi, Sule pernah menikah dengan wanita bernama Lina. Sayang, rumah tangga Sule dan Lina kandas pada 20 September 2018 lalu. Isu orang ketiga pun sempat berembus.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru