Siti Badriah Masih Enggan Ungkap Hari Bahagia, Ikhlas Tak Bisa Wujudkan Konsep Pernikahan Impian
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah juga membocorkan konsep akad nikah yang akan digelar dalam waktu dekat.

WowKeren - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin saat ini tengah disibukkan dengan rencana pernikahan. Sebelumnya, Krisjiana telah secara resmi melamar penyanyi dandgut yang akrab disapa Sibad itu pada 21 Maret lalu.

Awalnya, Sibad mengaku ingin menggelar acara pernikahan di Pulau Dewata Bali. Namun, pelantun lagu "Lagi Syantik" tersebut mengurungkan niatnya karena biaya tiket pesawat yang mahal.

Meski demikian, Sibad sudah mempunyai konsep pernikahan impiannya. Dara cantik berusia 27 tahun ini berkeinginan untuk mengadakan pesta pernikahan bernuansa pantai dan tanpa riasan tebal.

"Sebenarnya pengin di pantai, bernuansa beach club party, terus tamu pake baju kasual dan aku pakai riasan yang biasa," beber Sibad saat ditemui di kawasan Kuningan pada Senin (25/3) seperti dilansir dari Viva. "Kan biasanya pengantin ribet ya gaunnya sampai menjuntai-juntai, tapi aku penginnya santai banget."

Namun karena beberapa faktor, konsep pernikahan impian Sibad tersebut tak dapat terlaksana. Ia pun akhirnya menetapkan konsep pernikahan dengan nuansa garden outdoor.


"Tapi ternyata impian itu enggak bisa dikabulin karena beberapa faktor," ungkap Sibad. "Ya sekarang semi garden aja, enggak pantai. Sudah dapat (tempat), outdoor gitu."

Sibad mengungkap bahwa akad nikahnya nanti menggunakan adat Sunda. Tak hanya itu, ia membocorkan akad pernikahannya itu akan digelar di Bogor, Jawa Barat.

"Aku adat Sunda, tapi kan ada tradisi injak telor, siram-siraman gitu, tapi aku enggak pakai itu," jelas Sibad. "Aku cuma pakai pakaian Sunda aja. (Digelar) di Jakarta cuma ke sana-sanaan dikit. Ya di daerah Bogor."

Sebelumnya, Sibad mengaku bahwa persiapan pernikahannya dengan Krisjiana sudah mencapai 80 persen. Meski mengaku bakal menggelar pernikahan tahun ini, Sibad masih enggan membocorkan tanggalnya.

"Insya Allah (tahun ini menikah), (persiapan) udah 80 persen," ujar Sibad. "Persiapan (pernikahan) sudah ada, tapi mungkin kita masih rahasiakan dulu ya, takut kayak diundur-undur lagi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru