Yoon Ji Oh Tanggapi Pernyataan Lee Mi Sook dan Ungkap Masih Ada Saksi Lain Kasus Jang Ja Yeon
Selebriti

Yoon Ji Oh mengungkapkan jumlah saksi kasus bunuh diri dan pelecehan seksual Jang Ja Yeon.

WowKeren - Sebagai mantan kolega mendiang Jang Ja Yeon, Yoon Ji Oh menyaksikan temannya itu mengalami pelecehan seksual dan melihatnya mempersiapkan dokumen sebelum kematiannya. Jang Ja Yeon meninggal pada 2009 dan meninggalkan daftar tokoh-tokoh kuat dalam bisnis dan industri media yang terpaksa dihiburnya.

Setelah 10 tahun memberikan kesaksian kepada jaksa penuntut polisi, Yoon Ji Oh baru-baru ini melakukan banyak wawancara dengan pers dan berbicara secara terbuka tentang kasus tersebut melalui media sosial dan saluran lainnya. Selasa (26/3) kemarin, Yoon Ji Oh muncul di program "Every Detail" yang ditayangkan KBS1.

Di acara tersebut, Yoon Ji Oh berkata, "Alasan mengapa aku tidak punya pilihan selain keluar dan membicarakan hal ini secara terbuka adalah bahwa hampir tidak ada yang berubah dalam 10 tahun terakhir. Aku memutuskan bahwa jika aku keluar dan berbicara di depan umum, itu akan memberi sedikit lebih banyak kredibilitas bagi komentarku."

Lee Mi Sook, sesama aktris di bawah agensi Jang Ja Yeon, awalnya mengaku tidak mengenalnya pada tahun 2009. Baru-baru ini, Dispatch mempertanyakan pernyataannya dalam sebuah laporan dan Yoon Ji Oh memintanya (dan mantan rekan satu agensi mereka, Song Sun Mi) untuk merilis pernyataan sendiri.


Lee Mi Sook pun mengatakan kalau dia berhati-hati karena khawatir kata-katanya akan terdistorsi, dan dia berkata dia akan menjalani pemeriksaan tambahan jika diperlukan.Yoon Ji Oh berkata selama wawancara terakhir ini bahwa Lee Mi Sook hanya salah satu saksi yang dia ketahui.

"Dia adalah salah satunya," Yoon Ji Oh. "Dari orang-orang yang aku kenal, ada lima aktor/aktris total, tidak termasuk Lee Mi Sook, yang bekerja di industri hiburan, industri yang sama, yang mungkin lebih dekat dengan (Jang Ja Yeon) daripada aku. Ada lima orang selain Lee Mi Sook yang tahu apa yang terjadi."

"Aku sangat merasa bersalah pada Lee Mi Sook. Aku tidak punya pilihan selain menyebutkannya secara langsung. Dia menerima permintaanku dan mengatakan akan ikut serta dalam penyelidikan, dan karenanya aku sangat berterima kasih."

Yoon Ji Oh mengatakan bahwa dia berhati-hati dalam menyebutkan nama-nama saksi lain karena dia sadar betapa besar risikonya bagi mereka. Dia mendesak mereka untuk membantu dalam penyelidikan bahkan jika mereka melakukannya tanpa mengungkapkannya kepada publik, berbagi bahwa mereka dapat mengambil bagian dalam penyelidikan dengan nama palsu dan di lokasi yang bukan lembaga publik. Dia menekankan bahwa orang-orang ini memiliki pengetahuan yang lebih besar daripada dia tentang apa yang terjadi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru