Lucinta Luna Dapat Kejutan Jam Tangan Rp 166 Juta Dari 'Suami', Jerit Girang Diledek Keselek Jakun
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna mengaku makin cinta pada 'suami' gara-gara sering diberi kejutan.

WowKeren - Lucinta Luna tengah bahagia lantaran mengaku mendapat kejutan dari bule Filipina yang diakuinya sebagai suami. Ia pun membagikan momen bahagianya itu melalui Instagram pribadinya belum lama ini.

Lucinta tampak mengendarai mobil menuju ke sebuah mal. Sesampainya di depan mal, Lucinta didatangi oleh seorang pria yang diketahui utusan dari sang "suami". Pria itu pun memberikan tas besar hijau bertuliskan Rolex. Lucinta sontak histeris sembari membuka bingkisan itu.

Pelantun "Bobo Di Mana" itu rupanya mendapat kado jam tangan branded. Ia pun pamer bill jam tangan seharga Rp 166 juta rupiah. "Ratu gak kuat klo gini hadiah surprise terus2an My bii (tanda cinta)," tulis Lucinta sembari menjerit.


View this post on Instagram

Kok serem ya 😡😳

A post shared by adek lambe turah (@adek_lambe_turah) on

Postingan yang kemudian dibagikan akun gosip itu mendapat beragam komentar. Banyak yang curiga jika momen tersebut hanyalah rekayasa. Tak sedikit pula yang mengaku risih dengan aksi Lucinta yang teriak-teriak.

"Gk takut ap jakunnya nongol lg," kata netter. "Semakin triak semakin kelihatan suara cowoknya," sahut yang lain. "Keselek jakun!" tambah lainnya. "Halah paling juga beli sendiri klo gak endorse si bule kan kere," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait