Irfan Hakim Nekat 'Maling' Sepatu Di Mal, Aksi Sigap Penjaga Toko Banjir Pujian
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Aksi Irfan Hakim tersebut sukses menyedot perhatian warganet dan menuai beragam komentar.

WowKeren - Irfan Hakim baru-baru ini sukses membuat warganet terpingkal dengan aksinya. Pasalnya, presenter kondang itu sengaja mengerjai penjaga toko sepatu dengan membawa kabur sepasang sepatu yang dicobanya.

Pada video singkat yang dibagikan oleh akun gosip itu, Irfan terlihat tengah asyik mencoba sepatu. Seorang penjaga pun setia mengawasi Irfan. Ketika sepatu terpasang dikakinya, Irfan tiba-tiba kabur dan lari menuju pintu keluar toko.

Penjaga toko yang sejak tadi mengawasi itu pun sontak mengejar Irfan. Rupanya Irfan hanya bercanda dan sengaja berbuat jail. Ia pun kembali ke tempat duduk sembil tersenyum.


Aksi Irfan itu pun mendapat beragam reaksi warganet. Sebagian besar mengaku terhibur dengan kejailan Irfan. Tak sedikit pula yang memuji sikap sigap sang penjaga toko yang langsung mengejar Irfan saat kabur.

"Aku rasa sengaja itu mau ngerjain yg jag tokonya jail bgt haha," kata netter. "It karyawan bgus," sahut yang lain. "Aku ulang-ulang terus. Ngakakkkk," kata yang lain. "Penjaganya sigap bgt sepatunnya takut di bawa kabur @irfanhakim75," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait