Drama Baru Ji Soo - Jung Chae Yeon DIA Makin Dinanti Usai Netflix Rilis Poster Perdana
TV

Drama ini rencananya akan tayang pada 18 April mendatang.

WowKeren - Pada Selasa (26/3), Netflix merilis poster perdana untuk drama barunya yang berjudul "Because It's My First Love". Drama ini sendiri dibintangi oleh Ji Soo, Jung Chae Yeon DIA (II) dan Jinyoung B1A4.

Drama ini sendiri menceritakan tentang kehidupan lima mahasiswa. Mereka berlima memiliki kehidupan dan cinta yang keras.

Dalam drama ini, Ji Soo akan memerankan karakter Tae Oh. Sedangkan Jung Chae Yeon memerankan karakter Song Yi. Keduanya telah bersahabat sejak kecil dan saling mengetahui segalanya tentang satu sama lain.

Di sisi lain, ada Do Hyun yang diperankan oleh Jinyoung. Dia adalah teman baik dari Tae Oh yang mulai memendam rasa cinta untuk Song Yi.

Di sisi lain, ada Ka Rin (Choi Ri) dan Hoon (Kang Tae Oh). Karin diceritakan sebagai pribadi yang melarikan diri dari rumahnya untuk mengejar impiannya. Begitupun dengan Hoon yang melakukan hal serupa karena orangtuanya tidak mendukung mimpinya menjadi aktor musikal.

Setelah poster pertama drama ini dirilis, ada banyak penggemar yang merasa sangat antusias. Mereka juga merasa tidak sabar untuk menantikan tayangnya drama ini.

"Aku tidak sabar menantinya," tulis seorang netter. "Apakah Ji Soo menjadi pemeran utama? Aku sangat menyukai ini," imbuh netter yang lain. "Aku tidak sabar untuk menyaksikan dua aktor favoritku," sahut netter yang lain. "Akhirnyaa!!! Salah satu dari aktor favoritku Ji Soo menjadi pemeran utama. Aku sudah menunggu hal ini sangat lama. Aku tidak sabar untuk menyaksikannya," pungkas netter lainnya.

"Because It's My First Love" sendiri memiliki delapan episode. Rencananya, drama ini akan mulai tayang di Netflix pada 18 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru