Jungkook BTS Lebih Suka Telepon Ketimbang SMS, Kenapa?
Twitter
Selebriti

Jungkook menjelaskan alasan lebih memilih menelepon daripada mengirim pesan teks.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) digaet sebagai model KB Kookmin Bank. Salah satu bank terkemuka di Korea Selatan itu merilis wawancara singkat dengan RM (Rap Monster) dan kawan-kawan.

Melalui wawancara tersebut, para penggemar bisa mengenal member-member BTS lebih jauh lagi. Mengingat pertanyaan yang harus dijawab oleh mereka berkaitan dengan kehidupan sehari-hari.


Seperti yang mereka tanyakan pada si maknae Jungkook. Idol kelahiran 1997 itu diminta memilih antara telepon atau pesan teks (SMS dan semacamnya) jika hanya bisa melakukan satu hal saja.

"Aku biasanya tidak menelepon atau mengirim pesan teks tapi jika aku harus melakukan salah satu, kupikir aku akan menelepon saja," jawab Jungkook. Ia kemudian menjelaskan kenapa memilih telepon ketimbang pesan teks.

"Karena dengan teks, kau tidak bisa menunjukkan pikiranmu secara detail atau cara berbicara melalui teks. Selain itu, dengan menelepon akan mengurangi argumen dan kau juga bisa mendengar suara (orang yang ditelepon) jadi aku pilih telepon," jelasnya.

Jungkook kemudian ditanya lebih suka bertransaksi bank melalui internet atau ponsel. "Mobile, karena aku sudah memiliki semuanya di sana. Kau tidak bisa membawa komputer ke mana-mana. Kau tidak tahu kapan dan di mana harus bertransaksi jadi aku pilih mobile, tidak perlu ditanyakan lagi," jawabnya.

Sementara itu, Jungkook memilih metode sidik jari untuk mengunci ponsel ketimbang kode pattern karena lebih praktis dan aman. "Itu cuma membaca sidik jarimu. Jadi itulah kenapa aku berpikir sidik jari lebih oke," ungkapnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...