Verrell Bramasta Gerebek Rumah Natasha Wilona Tepis Isu Putus, Beber Rahasia Hubungan Langgeng
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta juga sempat menyinggung kabar kedekatan Natasha Wilona dengan putra Hotman Paris.

WowKeren - Hubungan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona belakangan diterpa isu putus. Jika sebelumnya Natasha dituding "tergoda" oleh putra Hotman Paris Hutapea, Verrell pun disebut-sebut tengah dekat dengan pembalap cantik Sabrina Sameh.

Kabar tersebut mulai terdengar sejak Verrell dan Natasha jarang terlihat bersama. Namun, penggemar kini dapat bernapas lega karena Verrell tampak menggerebek rumah Natasha dalam vlog terbaru di kanal YouTube VRL Bramasta.

Verrell dan salah seorang sahabatnya diajak berkeliling rumah Natasha yang disebut-sebut bergaya Amerika klasik. Natasha juga memamerkan koleksi tas mewah yang harganya dapat ditaksir oleh Verrell dengan perbandingan harga sebuah mobil merek tertentu.

"Kalau ini bisa seharga mobil Innova," ujar Verrell. "Ini seharga satu unit mobil Honda Jazz."

Dalam vlog juga terungkap sisi romantis hubungan Verrell dan Natasha. Surat-surat yang dikirimkan Verrell kepada Natasha selama dua tahun terakhir rupanya menjadi salah satu faktor hubungan mereka tetap langgeng.


"Aku simpen surat-surat dari Verrell. Selebihnya aku taruh di buku gitu. Supaya aku selalu inget masa-masa yang dilewati," ungkap Natasha. "Namanya hubungan kadang berantem. Aku suka bacain surat-surat dulu supaya aku inget lagi bahwa setiap orang selalu punya seribu kebaikan."

Sahabat Verrell pun sempat menyinggung gosip yang beredar mengenai kedekatan Natasha dengan Frank Hutapea. Natasha pun menampik kabar yang menyebutkan bahwa ia tergoda dengan mobil lamborghini putra Hotman Paris tersebut.

"Waduh! Jadi, elu tergoda Lamborghini?" celetuk sahabat Verrell. "Enggak lah. Kalau aku tergoda Lamborghini, enggak mungkin aku tetep berada di sini," jelas Natasha.

Kebersamaan Verrell dan Natasha setelah sekian lama "renggang" turut membuat bahagia para penggemar. Keduanya lantas banjir doa agar tetap langgeng dan hubungan mereka terjalin hingga ke jenjang pernikahan.

"Adem liat kak verrel n kak wilo smoga langeng y kak," komentar akun @Nofi***. "Alhamdulillah Mdah2an klian brjodoh..... D bhgia smpai tua," tulis akun @Wati***. "Kamu harus tau reeelll kenapa banyak yg nonton dan like dalam hitungan jam... betapa sayang dan rindunya fans kalian berdua... dimana ada kebersamaan wilver disitu ada harapan dan doa yang tulus dari orang2 yg suport kalian.... Langeng ya rell...." sahut akun @nikkhe***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait