Barbie Kumalasari Blak-Blakan Soal Malam Pertama Lucinta Luna Hingga 10 Ronde
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie ikut buka suara mengenai kemesraan rumah tangga Lucinta dan pria bule asal Filipina.

WowKeren - Kabar pernikahan Lucinta Luna dengan seorang pria asal Filipina bernama Bigham masih menjadi kontroversi. Pasalnya, banyak yang menilai Lucinta adalah seorang transgender dan pernikahan sesama jenis masih ilegal di Indonesia.

Tak hanya itu, Lucinta juga masih belum menunjukkan buku pernikahannya kepada publik. Kendati begitu, Lucinta tetap menunjukkan kemesraan dengan sang suami di media sosial. Bahkan, Lucinta mengaku melakukan 10 ronde dalam bercinta di malam pertama pernikahannya.

Sebagai artis yang dekat dengan Lucinta, Barbie Kumalasari pun ikut buka suara terkait pernikahan sang sahabat. Rupanya, istri Galih Ginanjar ini membenarkan bahwa Lucinta bercinta hingga 10 ronde di malam pertamanya.

Hal tersebut dikarenakan Lucinta membagikan foto kemesraannya dengan sang suami di grup WhatsApp Barbie. "(Sepuluh ronde) itu benar banget. Aku kan ada grup ada fotonya juga, tapi aku kan enggak bisa kasih," ungkap Barbie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (25/3).


Lebih lanjut, Barbie mengatakan bahwa Lucinta sudah menganggapnya seperti kakak sendiri. Artis yang hobi mengoleksi berlian tersebut juga mengungkapkan bahwa ia sempat menjadi saksi kemesraan Lucinta dan Bigham.

"Kemarin kan aku baru pulang dari Bandung pas aku mau nge-gym ada di InstaStory, ada 6 detik aku bikin," papar Barbie. "Jadi kita abis check sound di salah satu klub di Bandung kemarin. Aku mau nge-gym dulu, dia di kamar sama suaminya kan."

Barbie pun secara blak-blakan mengaku mendengar Lucinta sempat-sempatnya berhubungan intim. "Pas aku lewat bunyi kan 'krok krok' itu aku taruh di InstaStory loh. Dia itu satu hari 8-10 ronde. Ya biasalah," pungkas Barbie.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait