Seri TV Amerika Ini Pakai Nama Minho SHINee Sebagai Bagian Dialog?
Marie Claire
TV

Fans menduga Minho SHINee menjadi dialog seri TV 'Single Parents'.

WowKeren - Idol K-Pop saat ini sudah banyak dikenal dunia. Bahkan salah satu seri TV Amerika baru-baru ini terungkap menggunakan nama seorang idol sebagai bagian dari dialog.

Seri TV yang dimaksud itu adalah "Single Parents". Dalam cuplikan adegan itu, Rory Banks (Devin Trey Campbell) membalas ucapan seorang pria dewasa tentang bagaimana sebuah baret merupakan bagian mode sepanjang masa.

"Ya ampun, kakek. Karena seperti Monica Lewinsky, penyanyi K-pop Minho dan Jack Nicholson sebagai Joker, aku juga memiliki gaya. Tapi kamu tidak," ungkap Rory Banks.


Fans K-Pop pun menduga jika Minho yang dimaksud adalah Choi Minho member SHINee. Alasan pertama adalah karena dialog "Single Parents" itu menegaskan jika Minho adalah penyanyi K-Pop sehingga aktor Lee Min Ho tentunya bukan yang dimaksud.

Lalu ada Song Min Ho Winner (II)yang punya nama panggung "Mino" sehingga jelas bukan yang dimaksud. Terakhir ada Lee Know Stray Kids yang memiliki nama asli Lee Min Ho, namun ia lebih sering menggunakan nama panggungnya untuk berpromosi. Sehingga yang tersisa hanya Minho SHINee saja.

Sementara itu, Minho sebentar lagi akan menjalani tugasnya wajib militer. Idol kelahiran tahun 1991 itu dikonfirmasi melamar untuk bergabung dengan Angkatan Laut dan kini tengah menanti hasilnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait