Siwan Langsung Bikin Akun Instagram Usai Keluar Wamil, Ini Postingan Pertamanya
Xportnews
Selebriti

Intip username Instagram serta postingan pertama Siwan di akun pribadinya.

WowKeren - Im Siwan resmi menyelesaikan wajib militernya hari ini, Rabu (27/3). Selama menjalani wamil, lawan main Yoona Girls' Generation di serial "The King in Loves" itu bertugas instruktur dari batalion pelatihan rekrutmen baru di Yangju.

Di hari yang sama, agensi PLUM Actors yang menaungi Siwan memberikan bocoran kalau personel boygrup ZE:A itu sedang membuat akun Instagram. Bocoran ini diungkapkan lewat video.


Lewat akun Instagram resmi, PLUM Actors menunjukkan bagaimana Siwan mengutak-atik ponsel untuk membuat akun Instagram. Di akhir video, aktor kelahiran 1988 tersebut menunjukkan postingan pertamanya.

Siwan benar-benar membuat Instagram dengan username @yim_siwang. Sebagai postingan pertama, bintang serial "Misaeng" itu membagikan fotonya saat mengenakan seragam militer serta menulis di caption, "Aku membuat Im-stagram!"

View this post on Instagram

임스타그램 만들었시완!!!!

A post shared by 임시완 (@yim_siwang) on

Foto yang diunggah Siwan ini diambil hari ini tepat setelah pulang dari wajib militer pada pesta penyambutannya. Dalam foto, pelantun "Ghost of the Wind" itu terlihat ceria.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait