Park Woojin Eks Wanna One Bakal Kolaborasi Bareng Rapper Terkenal Amerika A Boogie Wit Da Hoodie
Getty Images/Kevin Mazur
Musik

Park Woojin akan bekerja sama dengan A Boogie Wit Da Hoodie dalam pembuatan 'Look Back At It.'

WowKeren - Sejak Wanna One resmi bubar pada akhir 2018 lalu, aktivitas masing-masing anggotanya selalu menjadi sorotan. Beberapa dari mereka akan debut sebagai penyanyi solo dan beberapa di antaranya akan bergabung dengan trainee di agensi lamanya dan debut kembali.

Kali ini giliran salah satu mantan anggota Wanna One, Park Woojin yang menjadi sorotan publik. Pasalnya penyanyi kelahiran 1999 ini dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan rapper terkenal Amerika, A Boogie Wit Da Hoodie.


Park Woojin akan bekerja sama dengan A Boogie Wit Da Hoodie dalam pembuatan \'Look Back At It.\'

Source: Soompi

Pada hari Rabu (27/3), A Boogie Wit Da Hoodie mengumumkan kolaborasinya pada halaman Facebook resminya. Menurut rapper tersebut, dirinya dan Park Woojin akan berkolaborasi dalam pembuatan versi spesial dari lagu yang berjudul "Look Back At It".

"Versi yang sangat spesial dari 'Look Back At It' menampilkan Park Woo Jin akan keluar Jumat ini," tulisnya dalam unggahan. "Aku sangat suka yang ini, jadi aku harap kalian juga menyukainya."

Versi asli "Look Back At It" sendiri dirilis sebagai bagian dari album terbaru A Boogie Wit Da Hoodie yang berjudul "A Boogie Wit Da Hoodie" pada 2018. Lagu ini menjadi hits dan menduduki puncak tangga lagu album Billboard dan MV-nya telah mencapai 40 juta viewers di Youtube.

Menurut laporan, artis Amerika itu secara pribadi mengajak Park Woojin untuk membuat kolaborasi ini terjadi. Rapper itu juga memuji kemampuan rap Park Woojin dan membantu A Boogie Wit Da Hoodie membuat tempo rap dalam bahasa Korea.

You can share this post!

Related Posts
Loading...