Suzy Pernah Mendadak Difoto Ibu-Ibu dan Beri Reaksi Seperti Ini
Selebriti

Begini reaksi Suzy saat ada ibu-ibu yang tiba-tiba mendatangi dan mengambil foto dari jarak dekat.

WowKeren - Suzy tak hanya memiliki wajah kelewat cantik. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu juga memiliki kepribadian yang menarik. Seperti yang dibahas sebuah postingan di komunitas online baru-baru ini.

Postingan menceritakan tentang Suzy yang pernah didekati ibu-ibu di bandara Incheon. Ibu-ibu tersebut rupanya ingin memotret bintang drama "While You Were Sleeping" itu.

Saat itu, Suzy baru turun dari mobil dan menunggu lampu merah untuk menyeberang. Saat menunggu, seorang ibu-ibu tiba-tiba mendekatinya dan mulai menjepretnya.

Alih-alih berdiri kaku karena kaget, Suzy justru berpose. Ia juga melihat ibu-ibu tersebut sambil tersenyum ramah.


Suzy Pernah Mendadak Difoto Ibu-Ibu dan Beri Reaksi Seperti Ini

Source: SBS Star

Respon Suzy ini langsung menjadi perbincangan netter. Banyak yang memuji kebaikan hatinya di situasi canggung seperti itu.

"Suzy memang malaikat," komentar netter. "Suzy jelas tak hanya cantik wajahnya tapi juga hatinya," tambah netter lain. "Setiap wanita pantas iri dengan Suzy karena dia cantik luar dalam," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy meninggalkan JYP Entertainment setelah 9 tahun berkarier bersama mereka. Ia dikabarkan akan bergabung dengan Management Soop, agensi yang juga menaungi bintang-bintang papan atas seperti Gong Yoo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru