Pamela Safitri Kecewa Soal Foto Vulgar Disawer Pria Beredar, Ungkap Fakta Mengejutkan
Instagram/pamelaaasafitriduoserigal
Selebriti

Usai foto vulgarnya beredar, Pamela mengungkapkan sosok pria yang memberikan saweran hingga respon keluarganya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Pamela Safitri ramai dicibir saat foto vulgarnya beredar luas di media luas. Pada foto tersebut, personel Duo Serigala ini tampak disawer oleh seorang pria yang menggigit uang dan hendak meletakkannya di bagian dada Pamela.

Padahal Pamela sebelumnya pernah berdoa agar diberikan hidayah usai mengenakan hijab. Kali ini, Pamela memberikan klarifikasi mengenai foto vulgar tersebut mengungkapkan kekecewaannya. Menurut Pamela, foto tersebut diambil pada empat bulan lalu dan disebarkan tanpa sepengetahuannya.


"Sebenarnya itu foto disebar sama timnya Duo Serigala. Foto sudah lama banget empat bulan lalu," ujar Pamela saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (27/3). "Tapi baru di-up sekarang sama tim kita. Tapi tanpa konfirmasi dari Duo Serigala. Kita kaget dan sedih banget. Itu harga diri seorang wanita jatuh banget."

Lebih lanjut, Pamela mengaku sedang dalam kondisi sadar dan tidak mabuk saat foto tersebut diabadikan. Bahkan, pedangdut berusia 26 tahun ini mengungkapkan bahwa pria yang menyawernya adalah penyuka sesama jenis alias gay.

"Dalam kondisi sadar kok kita. Dia cowok manja suka sama sejenis. Aku kenal soalnya. Tapi orang daerah melihatnya aku parah banget," ungkap Pamela. "Intinya sih aku yang tahu kondisinya. Itu bukan lelaki tua-tua keladi atau abang-abang doyan sawer. Tapi itu laki suka sesama jenis dan dia happy atau seru gitu."

Beredarnya foto vulgar Pamela pun membuatnya merasa kecewa dan dirugikan oleh pihak manajemennya. Pamela juga menerima banyak cibiran dari haters usai foto vulgar tersebut beredar.

"Ya intinya musuh ada di sekeliling kita. Yang mengerikan itu adalah orang terdekat kita, dia mau menguntungkan dan mau merugikan kita juga," jelas Pamela. "Haters makin banyak, aku yang udah enggak ada berita aneh, tapi karena foto ini banyak haters. Aku pengin yang baik-baik aja lah, enggak mau aneh-aneh lagi."

Keluarga Pamela terutama sang bunda pun merasa sedih hingga menangis saat mengetahui kejadian tersebut. Orangtua Pamela pun terlanjur salah paham dan tak mengetahui bahwa pria yang menyawernya adalah penyuka sesama jenis.

"Mama sedih banget sampai nangis-nangis, dia bilang, 'Kok bisa sih dek? Kamu ngapain sampai gitu-gitu?' Namanya orangtua kan," papar Pamela. "Orangtua aku kan enggak tahu tuh cowok suka sesama jenis. Tahunya ya cowok yang enggak ngehargain perempuan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...