Korea Producer Awards 2019: 'Terius Behind Me' Raih Best Drama, Ini Para Pemenangnya
MBC
TV

Korea Producer Awards 2019 bakal digelar pada 1 April mendatang di KBS Hall, Yeouido, Seoul.

WowKeren - Korea Producer Awards 2019 bakal digelar pada 1 April mendatang. Ajang penghargaan bagi insan pertelevisian itu dibesut oleh Asosiasi Produser dan Sutradara Korea Selatan.

Pada Rabu (27/3), Korea Producer Awards 2019 telah mengumumkan para pemenang. Tahun ini, PD of the Year Award dibawa pulang oleh PD "PD Notebook". Program MBC itu dipuji karena meliput berbagai masalah politik, agama dan media terkait termasuk kasus mendiang Jang Ja Yeon.

"PD Notebook" tidak hanya mengungkap masalah yang terkait dengan Chosun Ilbo namun juga mengangkat masalah-masalah dalam dunia politik dan kekuatan badan-badan intelijen nasional. Kerennya lagi, "PD Notebook" juga meraih penghargaan Best Current Events dan Documentary Program Award.


Penghargaan selanjutnya yakni Experimental Spirit in TV yang diberikan kepada "Docuprime – Burnout Kids" milik EBS. Penghargaan yang sama untuk departemen radio dimenangkan oleh "Meet the Composer Sejong".

Penghargaan lain yang pastinya membuat penasaran adalah Best Drama yang jatuh kepada "Terius Behind Me" MBC yang dibintangi oleh So Ji Sub cs. Lalu untuk Best Variety dimenangkan oleh "Baek Jong Won's Alley Restaurant" SBS.

Terakhir adalah para pemenang utuk penghargaan Performer yang dimenangkan oleh Choi Soo Jong, Mamamoo, Kim Seung Woo, entertainer Choi Hwa Jung, komedian Yoo Min Sang dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Korea Producer Awards 2019 bakal digelar di KBS Hall, Yeouido, Seoul. Acara yang dipandu oleh komedian Kim Yong Man dan penyiar Lee Hye Sung itu mengundang Momoland dan grup Forestella sebagai penampil.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel