Takut Bikin Malu Suami, Pamela Safitri Ingin Ubah Imej Vulgar Murahan Jadi Seksi Elegan
Instagram
Selebriti

Personel 'Duo Serigala' itu mulai memikirkan masa depan karena merasa sudah bukan remaja lagi.

WowKeren - Pamela Safitri kerap tampil dengan pakaian dan goyangan yang seksi saat bernyanyi di atas panggung. Gara-gara penampilannya tersebut, tak jarang orang menganggapnya wanita murahan.

Meski demikian, personel Duo Serigala itu menyadari jika dirinya memang memiliki imej seksi. Namun, ia juga tak memungkiri jika gaya tersebut yang melambungkan namanya di dunia hiburan Tanah Air.


Ditemui dalam sebuah kesempatan, Pamela mengaku gayanya yang berani itu justru mendatangkan rezeki untuk banyak orang. Menurutnya, tak sedikit orang yang lantas meniru gayanya dalam berbusana seksi.

"Sudah banyak yang mau ikutin Pamela. Ibarat kata, banyak yang ikutin ya rezeki sudah ada yang atur. Ya, YouTube kalau challenge aja pakai pakaian seksi," kata Pamela saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/3). "Cuma kan Pamela sadar, image pamela sudah seksi. Mau diapain juga seksi. Untungnya Pamela dulu seksi, sekarang pengin seksi eleganlah lah."

Pamela pun ingin mengubah imej vulgar tersebut menjadi seksi yang elegan. Mengingat usianya yang sudah tidak remaja lagi, Pamela mengaku ingin menjadi wanita yang lebih baik untuk masa depannya.

Selain itu, wanita berusia 26 tahun ini juga ingin menikah dan mendapat suami yang baik. Ia tidak ingin kelakuannya sekarang nantinya akan membuat malu suami dan anaknya.

"Kalau dulu masih bocah dan enggak mikir atau bodo amat. Kayak enggak mikir akan menikah. Cuma Pamela sudah dewasa, nanti akan menikah lima tahun ke depan. Kasihan nantinya suami dan anak gua malu, ngelihat gue dulu seperti apa. Mulai lima tahun ini mengubah image menjadi wanita baik," tutur Pamela. "Kayak dance, kita pikirin bukan nge-dance alay gitu atau seksi kayak dulu."

Rencana Pamela itu pun dibenarkan oleh rekan duetnya, Oza Kioza. "Ini aja dia (Pamela) cerita sama aku. Dia pengin untuk berbuat sesuatu supaya tidak dicap seksi lagi. Kita pengin berkarya yang berkualitas, bukan umbar keseksian lagi atau enggak mutu," tutup Oza.

You can share this post!

Related Posts
Loading...