Aura Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra Diterawang, Bakal Cerai Jika Ngotot Menikah?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Masa depan hubungan Gisel dengan Wijin kembali diterawang melalui kecocokan aura keduanya.

WowKeren - Hubungan Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin semakin hari kian mesra. Kendati begitu, Gisel dan Wijin sering kali menerima kontroversi mengenai hubungan mereka.

Hal tersebut dikarenakan adanya isu yang menyebut Gisel ngotot bercerai dari Gading Marten demi Wijin. Bahkan, penyanyi berusia 28 tahun tersebut dinilai lebih banyak menghabiskan waktu dengan Wijin daripada putrinya, Gempita.

Sebelumnya, masa depan hubungan Gisel dan Wijin sudah diterawang oleh sejumlah paranormal. Sebut saja Mbah Mijan yang meramalkan Gisel dan Wijin tak akan menikah. Sedangkan Denny Darko meramalkan bahwa Gisel dan Wijin masih menjajaki hubungan dan belum memiliki komitmen yang serius.

Kali ini, hubungan Gisel dan Wijin kembali diterawang oleh Ratu Aura. Demi meramal masa depan hubungan Gisel dan Wijin, Ratu membaca aura keduanya untuk mengetahui sifat asli mereka. Menurut Ratu, Wijin adalah sosok pria yang memiliki aura berwarna biru kekuningan dan bersifat positif.


"Wijin ini memiliki warna aura biru kekuningan. Yang artinya Wijin ini orangnya sangat idealis, perfeksionis, orang dengan percaya diri yang tinggi, orang yang baik, ramah," ungkap Ratu belum lama ini. "Kemudian orangnya ramah bergaul, orangnya pekerja keras juga, sering memiliki ide-ide yang cemerlang, orangnya juga sedikit ambisius, dan memiliki sifat yang sedikit dingin juga."

Kendati begitu, Ratu mengungkapkan bahwa Gisel dan Wijin tidak memiliki kecocokan aura. Senada dengan Mbah Mijan, Ratu juga meramalkan bahwa Gisel dan Wijin akan sulit melangkah ke jenjang pernikahan. "Belum ada energi aura yang kuat untuk membuat keselarasan antara si Wijin dengan si Gisel," sambung Ratu.

Selain itu, Ratu juga menyebutkan bahwa akan berbahaya jika Gisel dan Wijin memaksakan diri untuk menikah. Pasalnya, Ratu meramal akan ada banyak masalah jika Gisel dan Wijin berumah tangga, sehingga keduanya akan bercerai.

"Kalaupun dipaksakan ke jenjang pernikahan, hubungan mereka akan banyak sekali masalah dalam rumah tangganya," jelas Ratu. "Akan ada sering cekcok, dan akhirnya kandas lagi, atau terjadilah perceraian lagi."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru