Temani Wijaya Saputra Latihan Basket, Gisel Dicibir Egois Lebih Pilih Ngemong Pacar Dibanding Anak
Instagram
Selebriti

Gisel dan Wijin sudah tak malu lagi untuk saling menunjukkan kedekatan di depan publik.

WowKeren - Hubungan Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin sepertinya menjadi semakin intim. Mereka bahkan sudah tak malu lagi untuk saling menunjukkan kedekatan di depan publik. Seperti yang terlihat baru-baru ini.

Melalui Instagram Story miliknya, Gisel mengabadikan momen ketika sedang menemani Wijin latihan basket. Terlihat Wijin berbaring di tengah lapangan sambil melakukan pemanasan dan peregangan otot.

Gisel yang berada di samping lapangan pun menyoroti aksi Wijin sembari menggoda. "Eh ngapain dia, ih yang bener emang kamu robocp nggak bisa kesleo," kata Gisel meledek Wijin.


Photo-INFO

Instagram

Postingan mantan istri Gading Marten yang kemudian dibagikan oleh akun gosip itu sontak dibanjiri beragam komentar. Banyak yang menyayangkan sikap Gisel yang terkesan lebih memilih menghabiskan waktu bersama pacar daripada sang anak semata wayang, Gempita Nora Marten.

"Kaya ga ada kerjaan aja. Kan lbh baik ngasuh anak, nemenin anak, dampingin anak. Ini mah latihan jg dikintilin. Hadeuh...." kata netter. "Mom gisel cuman saran aja menghabiskan wktu dg anak lbih berharga lho drpd sama pacar krna masa tumbuh anak tidak bisa terulang lgi tiap detiknya," sahut yang lain.

"Itu empi sekolah di tungguin mama isel .. Jgn nungguin yg udh bangkotan dya mah bisa pulang naik angkot loh mama isel. Empi ajaaa di tungguin dya ga bsa plg naik gojek takut kesasar klo empii," kata netter. "Emang ya aneh nih orang ketika sama suami gada pengabdiannya, gada dulu kayanya nunggu gading disaat gading punya kesibukan , udah weh cuek lakukan aktivitasnya masing2, ini ama pacar mengabdi nya sebegitu nya wkwkwkkw," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru