Kenal Baik, Augie Fantinus Bakal Ajak Gisel dan Wijin Main Basket Bareng
Instagram/augiefantinus
Selebriti

Augie Fantinus mempersilahkan warganet untuk menulis pertanyaan yang akan ditanyakannya langsung pada Gisel dan Wijin.

WowKeren - Augie Fantinus kembali berkarya usai mendekam di penjara selama kurang lebih lima bulan. Salah satu berita yang menarik perhatian Augie ialah hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra.

Sebagai pecinta basket yang juga pernah menjabat sebagai manajer timnas basket putri, Augie tentu mengenal baik sosok Wijin. Gisel rupanya juga berteman baik dengan istri Augie, Andriana Bustami. Oleh sebab itu, Augie berjanji akan mengajak Wijin dan Gisel bermain basket sebagai konten vlog terbarunya.

"Tiap hari nonton TV isinya tentang pemain basket yg satu ini dan penyanyi sahabat istri gua ini hehehe.. Kalo gua sama istri nantang @jaysforeal sama @gisel_la basket gimana yah? Trus cerita mereka kaya gimana sih?" tulis Augie pada Selasa (26/3). "Gus kepo jadinya. Ketemu yah di Enzo's basketball court... Jadi buat kalian yang mau kasih pertanyaan silahkan komen di IG .... siapa tau pertanyaan kalian yg nanti ditanyain.."

Lihat postingan ini di Instagram

Tiap hari nonton TV isinya tentang pemain basket yg satu ini dan penyanyi sahabat istri gua ini hehehe.. Kalo gua sama istri nantang @jaysforeal sama @gisel_la basket gimana yah? Trus cerita mereka kaya gimana sih? Gus kepo jadinya 😂😂 Ketemu yah di Enzo's basketball court... Jadi buat kalian yang mau kasih pertanyaan silahkan komen di IG .... siapa tau pertanyaan kalian yg nanti ditanyain.. 😀😀🏀🏀👊🏻👊🏻 #oneonone #youtubeaugiefantinus #enzobasketballcourt #3rdseason #fun 📸 @alexander_angg


Sebuah kiriman dibagikan oleh Augie Fantinus Wiyana (@augiefantinus) pada

Rencana tersebut disambut hangat oleh sebagian besar warganet. Postingan Augie pun dibanjiri pertanyaan warganet yang juga penasaran akan hubungan Gisel dan Wijin.

"Hahaha ide yg mantab, always entertaining," komentar akun @sportschannel***. "Gempi nanti manggil wijin apa?" tulis akun @sahhi***.

"Mengapa milih Wijin dibanding mas Gading?" sahut akun @galenho***. "Apa yg bisa bikin kalian cepet move on dr pasangan masing2? @augiefantinus," balas akun @yeremianicol***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait