Siwan Rampung Wamil, Netter Kaget Gara-Gara Ini
Selebriti

Penampilan Siwan setelah merampungkan wajib militer selama hampir 2 tahun menjadi sorotan netter.

WowKeren - Im Siwan akhirnya menyelesaikan wajib militernya hari ini, Rabu (27/3). Aktor sekalgus member grup ZE:A itu menjalankan wajib militer dan bertugas sebagai asisten instruktur dari batalion pelatihan rekrutmen baru di Yangju sejak 2017.

Biasanya penampilan idol atau aktor akan berubah setelah menjalani wajib militer selama 20 bulan. Apalagi jika mereka wamil sebagai tentara aktif. Seperti Kwanghee yang mengejutkan dengan bertambah kurus.

Namun wajib militer sepertinya tidak begitu mempengaruhi penampilan Siwan. Bisa dilihat dari penampilannya yang sama sekali tidak berubah. Bintang drama "The King Loves" itu tetap tampan dengan kulit putih bersinar. Hal ini tentu saja membuat netter kaget.

Siwan Rampung Wamil

Source: KstarLive


"Wow bagaimana bisa dia tidak berubah sekali setelah wamil selama hampir dua tahun?" komentar netter. "Aku tidak melihat ada perubahan dengannya," tambah netter lain. "Siwan masih tetap sama tampannya saat masuk wamil 20 bulan lalu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Siwan dikonfirmasi membintangi drama OCN adaptasi webtoon berjudul "Strangers from Hell". Ia akan berperan sebagai Yoon Jang Woo, seorang pemuda yang datang ke Seoul untuk mencari pekerjaan dan memulai hidupnya sebagai petugas berpangkat tinggi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait