Rhoma Irama Nyanyikan Lagu 'Ani' Untuk Kesembuhan Istri Susilo Bambang Yudhoyono
Instagram/rhoma_official
Musik

Lagu yang berjudul sama dengan nama istri SBY tersebut diharapkan Rhoma bisa menjadi doa untuk kesembuhannya.

WowKeren - Ani Yudhoyono diketahui sedang menjalani pengobatan untuk melawan penyakit kanker darah. Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut kini masih dirawat secara intensif di sebuah rumah sakit di Singapura.

Dukungan dan doa untuk kesembuhan Ani pun terus mengalir dari kalangan masyarakat maupun publik figur. Belum lama ini, Rhoma Irama turut memberikan doa untuk Ani di sebuah acara televisi. Melalui acara tersebut, pria yang dijuluki sebagai Raja Dangdut ini membawakan lagunya yang berjudul "Ani".

"Dalam kegembiraan kita malam ini tentunya ada suatu kabar yang memprihatinkan kita sebagai bangsa. Karena Ibu Ani Yudhoyono sedang terbaring di rumah sakit di Singapura," ujar Rhoma sebelum bernyanyi. "Kita doakan agar beliau segera pulih dan bisa kembali mengabdi kepada bangsa dan negara."

Lebih lanjut, Rhoma juga mendedikasikan lagu "Ani" untuk menyemangati SBY. Mengetahui hal tersebut, SBY pun memberikan ucapan terima kasihnya dengan mengunggah kembali video penampilan Rhoma di Twitter pada Selasa (26/3).


"Ass. Wr. Wb, sahabatku bung Rhoma Irama, saya sungguh terharu mendengar doa & ucapan lekas sembuh bung Rhoma Irama utk Ibu Ani," tulis SBY di Twitter. "Semoga doa & ucapan tsb didengar serta diijabah Allah Swt shg Ibu Ani dpt segera berkumpul kembali dgn kita semua. Sekali lg, terima kasih. Salam. *SBY*."

Para netter pun turut memberikan komentar usai melihat aksi Rhoma tersebut. Senada dengan ayah Ridho Rhoma tersebut, para netter juga ikut memberikan doa untuk kesembuhan Ani.

"Semoga allah mengangkat semua penyakit ibu ani, dan sehat kembali seperti sediakala, aamiiin ya allah," komentar netter. "Amin.. Smg ibu ani di beri kesembuhan opeh ALLAH swt," tambah netter lain.

"Doa terbaik buat ibu Ani. Semoga beliau cepat sehat kembali dan dapat berkumpul dgn keluarga besar," ujar netter. "Semoga Ibu Ani Cepat Pulih dan bisa kembali ke tanah air yg penuh dgn rasa cinta," imbuh lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait