Wajah Judes Nancy Momoland Kerap Bikin Salah Paham, Netter Sebut Kecantikannya Buat Orang Iri
Art Korea Tv
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi curhatan Nancy soal wajah judesnya.

WowKeren - Momoland baru saja comeback dengan mini album terbaru yang bertajuk "Show Me" yang memuat title track berjudul "I'm So Hot". Kini grup beranggotakan 9 orang tersebut sedang disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara musik dan variety show.

Para personel Momoland menjadi bintang tamu di acara "Weekly Idol" yang tayang Rabu (27/3) kemarin. Pada kesempatan ini, JooE mengungkapkan, "Ekspresi wajah Nancy berubah setiap tiga detik. Kalau kau melihat video yang direkam fans, perubahannya luar biasa."

"Aku sering diberitahu kalau aku kelihatan sangat berbeda tergantung dari ekspresi wajah yang aku buat," kata Nancy. "Saat aku cuma duduk di dan tidak memikirkan apa pun, banyak orang bertanya, 'Apa kau marah?' Sepertinya ada banyak orang yang takut padaku."

Wajah Judes Nancy Momoland Kerap Bikin Salah Paham, Netter Sebut Kecantikannya Buat Orang Iri

MBC Every1


Curhatan Nancy ini mendapat banyak komentar dari para netter. Sebagian besar netter memaklumi dan memahaminya sementara yang lain berkomentar kalau wajah cantik idol blasteran itu membuat banyak orang iri.

"Memang sangat bikin frustasi saat orang-orang mengira kau marah padahal kau cuma berwajah blank," komentar netter. "Kau nggak pernah bisa benar soal ini karena kalau wajahmu blank, orang bilang, 'Kenapa kau nggak bisa lebih banyak senyum sebagai cewek?' dan kalau kau senyum, cowok-cowok mengira kau menggoda mereka," kata netter lainnya.

"Yang aku anggap lucu dari ini adalah ada beberapa orang yang memang terlahir dengan wajah judes tapi ada juga yang sengaja bertingkah sok keren dan mengintimidasi dan menikmatinya saat orang-orang bilang, 'Kata orang kau kelihatan seram'," ujar netter.

"Kalau kau tahu kau punya wajah judes, kenapa kau nggak senyum sedikit saja?" komentar lainnya. "Orang-orang cuma iri karena dia cantik," imbuh netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru