Siwon SuJu Super Ganteng Saat Makan Malam di Istana Kepresidenan, Fans: Suami Idaman
Selebriti

Siwon makan malam bersama Presiden Korsel, Moon Jae In dan Raja Philippe dari Belgia.

WowKeren - Choi Siwon Super Junior tak hanya dikenal sebagai penyanyi dan aktor, tapi juga berperan aktif dalam kegiatan kemanusiaan. Pelantun "Lo Siento" itu menjadi duta besar UNICEF, badan PBB untuk anak-anak.

Rabu (27/3) kemarin, Siwon membagikan fotonya saat sedang berada di Intana Kepresidenan Blue House. Rupanya, penyanyi yang debut sebagai member Super Junior pada 2005 itu mendapat undangan makam malam khusus.



Dalam foto yang diunggahnya, Siwon terlihat ganteng mengenakan setelan jas serta tersenyum ke arah kamera. "Terima kasih sudah mengundangku untuk waktu yang berharga," tulis Siwon pada captin postingannya. Postingan ini pun dibanjiri komentar fans.

"Calon president kitaaa.. ayo Coblos no 6.. aseek," komentar fans. "Kau berhak mendapatkannya karena telah menjadi orang yang baik," kata fans lainnya. "Suami idamannnn," ujar fans. "ANJIR CALON MASA DEPAN," imbuh yang lain.

Sementara itu, acara yang dihadiri Siwon ini adalah makan malam kenegaraan antara Presiden Moon Jae In dan Raha Philippe dari Belgia di Blue House. Di sini, 90 orang dari latar belakang berbeda diundang untuk makan malam demi perkembangan hubungan kedua negara dan Siwon menjadi perwakilan UNICEF.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru