Syifa Hadju Kepergok Nonton Film Bareng Rizky Nazar, Disindir Hobi Gonta-Ganti Pacar
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju diketahui belum lama putus dari Achmad Megantara.

WowKeren - Rumor mengenai hubungan spesial Syifa Hadju dan Rizky Nazar sudah tercium sejak menyatakan putus dari Achmad Megantara. Kedekatan Syifa dan Rizky usai menjadi lawan main dalam sebuah film membuat mereka kerap dikabarkan berpacaran.

Syifa sendiri mengaku tak ingin buru-buru mencari pengganti Megan. Namun dalam suatu kesempatan, Syifa blak-blakan lebih memilih Rizky dibanding Meghan maupun Angga Aldi Yunanda yang juga merupakan mantan pacarnya.

Kedekatan Syifa dan Rizky kembali tertangkap kamera akun gosip @lambe_turah baru-baru ini. Bukan untuk keperluan pekerjaan, Syifa dan Rizky terlihat berkencan menonton film di bioskop hanya di antara mereka berdua.

Hubungan Syifa dan Rizky rupanya banyak mendapat penentangan dari netter. Syifa pun disindir hobi gonta-ganti pacar karena diketahui belum lama putus dari Megan.

"Ku tak rela," komentar akun @aniwdy***. "Ga ikhlas sumpah demi apapun," tulis akun @rismaamelia***. "Aaaa gak relaaa jgn dongg," sahut akun @asrinathe***.

"Cewek kalau cantik masa jomblonya bentar yaaa," balas akun @ketikahuj***. "18thn pcrn ganti2 melulu," komentar akun @nafisah7***. "Emang ini anak gampang bgt move on yaaa dari cowo2 nya," tulis akun @aleirah***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait