Kino Umumkan Tak Ikut Promosi Comeback Pentagon Usai Alami Cedera Kaki
Musik

Kino masih akan ikut berpartisipasi dalam jadwal yang tidak memerlukan pertunjukan menari.

WowKeren - Boygroup besutan Cube Entertainment, Pentagon baru saja kembali menyapa penggemar dengan melakukan comeback. Grup ini merilis album yang bertajuk "Genie:Us" dengan lagu utama yang berjudul "Sha La La."

Pada hari Rabu (27/3), grup ini merilis MV "Sha La La" dan mendapat komentar positif dari para penggemar. Untuk memperingati comeback ini, Pentagon juga mengadakan showcase untuk sekaligus mempromosikan album baru mereka.

Namun selain untuk menampilkan lagu baru, dalam showcase kali ini Pentagon juga mengumumkan sebuah berita yang tak mengenakan. Salah satu anggota mereka, Kino dikabarkan tak bisa ikut berpartisipasi untuk promosi lagu "Sha La La."


Ini dikarenakan kondisi lutut Kino yang cidera dan harus menjalani sebuah perawatan. Hal tersebut disampaikan oleh Kino sendiri dan penampilannya dalam showcase tersebut akan menjadi penampilan terakhirnya hingga cederanya pulih.

“Sekitar dua bulan yang lalu, kakiku terluka saat berlatih. Aku berpikir bahwa aku harus pulih secepat mungkin untuk bisa berdiri di atas panggung dan melakukan comeback," ungkapnya. "Aku hanya fokus pada pemulihan ketika tidak sedang melakukan jadwal, tetapi itu tidak terjadi semudah yang aku inginkan."

"Saat ini aku tidak lagi membutuhkan kruk dan sedang menerima perawatan rehabilitasi," sambungnya. "Ini mengecewakan, tetapi aku tidak akan dapat berpartisipasi dalam pertunjukan. Aku akan berpartisipasi dalam semua kegiatan yang dijadwalkan kecuali pertunjukan."

Sementara itu album "Genie:Us" merupakan mini album ke-8 Pentagon. Dalam album ini, Hui cs akan membawakan lagu utama "Sha La La" untuk berpromosi di berbagai acara musik. Semoga cepat pulih Kino!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait