Lee Elijah Resmi Gabung di Drama Baru Shin Min A 'Advisor'
TV

Drama 'Advisor' rencananya akan tayang pada paruh kedua tahun 2019 ini.

WowKeren - JTBC akan segera menggarap drama baru yang berjudul "Advisor" (judul tentatif). Sebelumnya, kru produksi telah mengumumkan dua nama pemeran utamanya, yakni Lee Jung Jae dan Shin Min A.

Kini, pihak produksi telah mengamankan nama lain untuk bergabung di drama ini, yakni aktris cantik Lee Elijah. Kabar ini diumumkan oleh agensinya, King Kong by Starship pada hari ini, Kamis (28/3). "Lee Elijah telah bergabung dengan dengan drama baru Jumat-Sabtu JTBC sebagai pemeran pembantu politik bernama Yoon Hye Won," tutur pihak agensi.

"Advisor" sendiri menceritakan tentang kisah politisi yang menguasai dunia dengan berdiri di balik layar dan terlibat dalam perjudian politik yang berbahaya. Drama ini juga akan menceritakan kisah seorang penasehat "super" bernama Jung Tae Yoon (Lee Jun Jae) yang memiliki tujuan untuk mencapai puncak kekuasaan.


Dalam drama ini, Shin Min A berperan sebagai Kang Sun Young, seorang politisi perempuan yang berusaha memecahkan langit-langit kaca dalam politik. Dulunya dia adalah seorang pengacara berbakat dengan pengalaman menjadi pemandu acara televisi yang membahas peristiwa terkini.

Sementara itu, Yoon Hye Woon diceritakan sebagai sekretaris level enam yang berhasil mencapai posisi tinggi meskipun usianya masih muda. Dia lebih bersemangat dan bekerja keras daripada siapa pun yang berada di sekitarnya. Meski demikian, Yoon Hye Woon juga diceritakan sebagai pribadi yang dingin.

Drama ini dikabarkan akan melakukan syuting untuk dua season sekaligus. Rencananya, drama ini akan ditayangkan pada paruh kedua tahun 2019 ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru