MV 'Play It Cool' Versi Inggris Rilis, Fans Monsta X Ucapkan Terima Kasih Pada Steve Aoki
Getty Images/David Becker
Musik

MV 'Play It Cool' versi bahasa Inggris ini menuai banyak pujian di kalangan penggemar.

WowKeren - Monsta X baru-baru ini merilis album yang bertajuk "IM", dalam album tersebut Shownu cs berpromosi dengan lagu yang berjudul "Alligator". Namun nampaknya bukan hanya lagu utamanya saja yang menarik perhatian fans. Salah satu lagu yang berjudul "Play It Cool" dalam album itu juga sukses mencuri fokus para penggemar.

Hal ini karena lagu tersebut merupakan lagu hasil kolaborasi dengan DJ dan produser terkenal Amerika, Steve Aoki. Selain memiliki lagu dalam bahasa korea, baru-baru ini "Play It Cool" versi Inggris juga dirilis dan menuai pujian dari berbagai kalangan.

Setelah sebelumnya mengejutkan penggemar dengan teaser, kini MV untuk "Play It Cool" telah resmi dirilis. Dalam MV tersebut terlihat para anggota Monsta X dengan semangat menyanyikan lagu dan menarikan koreografi yang seksi.


Banyak penggemar yang mengaku menyukai MV ini dan menikmati alunan musik yang dibawakan oleh Monsta X dan Steve Aoki. Beberapa dari mereka juga memuji kemampuan rap dan pengucapan lirik berbahasa Inggris dari anggota Monsta X.

Selain itu para penggemar juga mengucapkan terimakasih kepada Steve Aoki yang telah memproduseri lagu tersebut. Mereka berterimakasih pada Steve Aoki yang telang mau berkolaborasi dengan Monsta X dan menciptakan lagu luar biasa yang sesuai dengan gaya khas Monsta X.

"Sejujurnya Steve Aoki adalah contoh jelas dari lagu-lagu yang bisa kau dengarkan di dalam mobil," ungkap salah satu fan. "Terimakasih Steve sudah membuat lagu ini begitu cocok dinyanyikan oleh Monsta X," ungkap fans lain. "Monsta X dan Steve Aoki, apalagi yang lebih bagus dari ini?" sahut fans. "Lagu ini sangat keren dan koreografinya sangat seksi, terimakasih Steve Aoki dan Mosnta X telah memberi kami lagu yang luar biasa," lanjut fans lain.

Sebelumnya, Steve Aoki telah menyebutkan dalam wawancara bahwa ia berharap dapat berkolaborasi dengan grup Monsta X. Hal itu kemudian terwujud lewat lagu "Play It Cool" dengan lirik yang ditulis sendiri oleh salah satu anggota Monsta X, IM.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait