Nama Akun dan Caption Instagram Siwan Bikin Hyungsik Syok Berat
Selebriti

Siwan membuka akun Instagram dan menulis keterangan ini di postingan pertama.

WowKeren - Siwan membuka akun Instagram setelah merampungkan wajib militernya pada Rabu (27/3). Namun nama akun dan keterangan foto pertama yang diunggah Siwan sukses membuat Hyungsik syok.

Siwan membuat akun Instagram dengan nama yim_siwang. Sepertinya aktor sekaligus member ZE:A itu sangat ingin membuat Instagram mengingat ia langsung mengumumkannya tak lama setelah rampung wamil.

Siwan mengunggah foto dirinya merayakan momen selesai wamil di ruangan penuh balon dan confetti. "Aku membuat 'Yimstagram'!" tulisnya sebagai keterangan foto.

Tak lama kemudian, Hyungsik muncul memberikan komentar kocak. Ia mengaku syok melihat nama akun dan keterangan foto pertama yang diunggah Siwan. "Nama akun dan keterangan fotomu membuatku syok," komentar Hyungsik sambil menyertakan emotikon monyet menutup mata.

Hyungsik kemungkinan syok berat karena "wang" dari nama akun Siwan berarti "raja" dalam bahasa Korea. Siwan juga membuat plesetan kata dengan memasukkan marganya di awal "Instagram".

Sementara itu, Siwan dikonfirmasi membintangi drama OCN adaptasi webtoon berjudul "Strangers from Hell". Ia akan berperan sebagai Yoon Jang Woo, seorang pemuda yang datang ke Seoul untuk mencari pekerjaan dan memulai hidupnya sebagai petugas berpangkat tinggi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru