Pengakuan Indra Herlambang yang Perlakukan Raffi Ahmad Secara 'Egois', Suami Nagita Panen Dukungan
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Meski telah memperlakukan Raffi Ahmad secara 'egois', Indra Herlambang justru tidak menuai komentar cibiran dari netter.

WowKeren - Indra Herlambang dikenal sebagai presenter yang ramah dan memiliki selera humor baik. Namun siapa sangka, presenter program infotainmet "Insert" ini membuat pengakuan bahwa memperlakukan Raffi Ahmad secara egois.

Pengakuan tersebut Indra ungkap melalui postingan foto di Instagram pribadinya, pada Rabu (27/3). Apalagi dalam foto unggahan bernuansa abu-abu ini juga menampilkan pose Indra bersama Raffi, suami Nagita Slavina.

Bukan bermaksud dendam, rupanya pengakuan egois Indra ini lantaran mengunggah foto yang menampilkan ekspresi wajah Raffi belum siap dipotret. Sementara raut wajah Indra sendiri tampak sempurna. Pada potret itu, ayah Rafathar ini terlihat merem.

"Untuk urusan unggah foto saya memang egois. Postingan ini contohnya," tulis Indra. "Sebenernya ada banyak stok yang Raffi-nya gak lagi merem. Tapi saya berasa kecenya di foto ini. Gimana dong? Lagian dia udah laku juga deh. Yekan #itsshowtimeindonesia."


Meski ekspresi wajah Raffi tampak aneh, justru banyak netter yang mendukung kakak Syahnaz Sadiqah itu. Mereka bahkan terang-terangan melontarkan komentar guyonan yang menyebut Raffi lebih kece ketimbang Indra.

"Hihi wahh tapi masih kecean bg @raffinagita1717, gimana donk kk @indraherlambang," komentar akun @kdi2***. "Masih tetep Kece an Pepsye Raffi dong kak @indraherlambang," sahut akun @raff***.

"Merem aja manis bang @raffinagita1717 buat bang @indraherlambang ga kalah keceh badai dah smoga cepat dpat jodoh yag tepat dari tuhan ya bang amiin," balas akun @udinv***. "Hahha betul oppa posting foto yg bisa laku dalam sehari," tulis akun @fhera***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait