Lucinta Luna Ngamuk Suami Bule Selingkuh, Ogah Balikin Kado Jam Tangan Mewah Rp 166 Juta
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Sebelumnya Lucinta Luna dan suami bule terlibat pertengkaran hebat yang mengisyaratkan perpisahan di antara mereka.

WowKeren - Berita pernikahan Lucinta Luna dengan pria bule asal Filipina bernama Bigham masih menyedot perhatian publik. Meski santer disebut pernikahan settingan, Lucinta pun tak peduli. Bahkan tanpa segan, mantan personel Duo Bunga ini mengumbar kisah malam pertama yang mencapai 10 ronde.

Belum lama ini, Lucinta sempat pamer kejutan dari sang suami berupa jam tangan mewah seharga Rp 166 juta. Namun baru beberapa hari menikah, Lucinta telah bertengkar hebat dengan sang suami hingga mengisyaratkan pisah.

Permasalahan Lucinta dan suami rupanya berawal dari rencana kepergiannya ke Rusia selama beberapa hari ke depan. Mendengar rencana tersebut, mantan kekasih Lucinta yang berada di Rusia lantas mengajak bertemu. Pesan Lucinta dan sang mantan kekasih dibaca oleh suaminya.

Oleh sebab itu, Lucinta dan sang suami kini berpisah satu sama lain. Jelang kepergiannya ke Rusia, Lucinta mengaku tak tahu keberadaan sang suami.


Meski demikian, Lucinta mengaku ogah mengembalikan hadiah pemberian dari sang suami. Hal itu diungkapnya melalui Instagram Story pada Rabu (27/3).

Bersama dengan foto jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan, Lucinta mengisyaratkan bahwa sang suami telah berselingkuh darinya. Meski demikian, nampaknya pelantun lagu "Bobo Dimana" ini merelakan sang suami berbahagia dengan selingkuhannya.

Jam tangan Lucinta luna

Instagram Story

"Gue ikhlasin kok untung Tuhan sayang sama Ratu Thanks lovers yang sudah kirimin foto kera sakti sama si buruk rupa l***e itu," tulis Lucinta. "Loe bisa ambil dia. Tapi loe gak bisa ambil jam yang udah Ratu pake...sok2an lo ya mau lawan Ratu. Kalau gue hari ini gak ke Moscow bakal abis rambut mahkota l****e dicabik2 singa gondrong peliharaan Ratu."

Di sisi lain, seorang fotografer asal Salatiga bernama Arif Agung Nugroho alias Aan yang melakukan pemotretan pernikahan Lucinta membongkar kejanggalan sang suami bule Bigham. Si suami bule Lucinta tersebut tak lancar berkomunikasi menggunakan bahasa Indonesia maupun Inggris yang makin membuatnya terasa aneh dan tidak beres.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru