IU Tanggapi Pujian Soal Aktingnya, Jadikan Film 'Persona' Contoh Keberuntungan
Stardailynews
Film

'Persona' ditayangkan Netflix mulai 5 April mendatang.

WowKeren - IU baru-baru ini melakukan jumpa pers jelang penayangan seri film "Persona". Idol kelahiran tahun 1993 itu menjadi pemeran utama di empat seri film dan memainkan 4 karakter yang sangat berbeda.

Dalam kesempatan itu, IU membahas soal aktingnya yang sebelumnya kerap dikritik kini mendapat pujian dari publik. Pelantun "Through The Night" itu menjadikan film "Persona" sebagai contoh keberuntungannya.

"Aku merasa senang mendapat respon yang hangat. Aku bermimpi untuk akting sejak masih muda dan aku ingin menjadi aktris sebelum penyanyi. Setelah debut sebagai penyanyi, aku berpartisipasti dalam berbagai proyek dengan ketulusan hati. Melalui proyek-proyek itu, aku belajar bagian-bagian yang belum kukuasai. Kurasa itulah mengapa di mata para penonton, aktingku berubah," ucap IU.

"Dalam kasus proyek ini, aku sangat beruntung. Tidak ada sutradara (dari 4 sutradara) yang punya pandangan berbeda dariku. Mereka bisa membuatku benar-benar memahaminya. Dan mereka punya pikiran terbuka di mana aku bisa menyuarakan pendapat tanpa diintimidasi," sambung IU.


"Sejujurnya, aku tidak tahu ini akan jadi proyek besar. Aku tidak tahu akan mendapat banyak perhatian saat memutuskan setuju jadi pemeran utama. Aku sangat senang mendapat tawaran dan memutuskan bekerja keras, tapi banyak orang yang tertarik," lanjut IU.

"Aku tidak pernah membayangkan bahwa kami akan mengadakan konferensi pers seperti ini. Aku setuju membintangi film ini karena merasa ini sebuah kehormatan dan tantangan baru," pungkas IU.

Sementara itu, "Persona" yang juga dibintangi Bae Doona dan Park Hae Soo ini akan ditayangkan Netflix mulai 5 April mendatang. Bagi yang penasaran melihat akting IU sebagai 4 karakter yang berbeda, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru