Nikita Mirzani Jijik Wijin 'Banci Tampil' Sejak Pacari Gisel, Jawaban Ruben Onsu Bikin Adem
Selebriti
Gisella Anastasia Dekati Wijaya Saputra

Nikita Mirzani yang menjelek-jelekkan Wijin lantaran aji mumpung karena diisukan pacaran dengan Gisel sempat ditanggapi bijak oleh Ruben.

WowKeren - Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin jadi sorotan banyak pihak. Ivan Gunawan sempat angkat bicara soal kedekatan bekas istri Gading Marten itu dengan Wijaya.

"Ya gak apa-apa orang udah putus kok, udah ketemu siapa aja sah-sah aja kali," kata Ivan. "Kalau gua mah, kalau udah pisah, udah cerai, kalau masih bareng juga gak apa-apa asal jangan ketauan, kalau gua mah, pinter-pinter say."


Namun Wendi Cagur tak sependapat. "Semua perlu waktu, luka aja perlu waktu butuh sembuh ini yang luka," kata Wendi. "Kalau sisi pro ya gak masalah orang udah pisah, pisahnya juga baik-baik, kenapa jadi pada repot," timpal Ruben Onsu.

Nikita Mirzani yang dikenal nyinyir ikutan komentar. Ia merasa jijik pada Wijin lantaran memanfaatkan isu dengan Gisel untuk tampil di TV. Kalau Niki lebih geli sama cowok yang sekarang dekat sama Gisel gitu, karena kemana-mana diundang mau aja, mau aja, entah karena mau masuk TV. Karena kalau laki-laki macho gak begitu gitu, lebih cool gitu," kata Niki.

"Dipaksa yah?" tanya Wendi. "Antara dipaksa sama mau masuk tivi aja kali, kesempatan kan kapan lagi abis ini gak akan diundang lagi kan Wijin," ejek Niki. "Sikat bo' sikat," ujar Ayu Ting Ting makin memanas-manasi Niki.

Ruben lantas menengahi. "Itu kan sudut pandang orang-orang. Dari sudut masing-masing yang penting Gading dan Gisel punya cara sendiri untuk bahagiain Gempi yah," ujar Ruben.

Jawaban Ruben itu membuat netizen ikut angkat bicara. "Kak Ruben paling dewasa," seru netter. "Jawabannya Ruben adem banget, Niki terlalu nyinyir," sindir netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...