Agnes Monica Diduga Sindir Wijaya Saputra 'Sampah', Fans Tak Percaya
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica dan Wijaya Saputra kini telah move on dan memiliki pasangan baru masing-masing.

WowKeren - Sebelum dekat dengan Gisella Anastasia, Wijaya Saputra diketahui pernah menjalin hubungan spesial dengan Agnes Monica. Keduanya kini masih kerap dikait-kaitkan meski Agnez sendiri pun sudah move on dengan seorang pria bule.

Baru-baru ini, akun gosip @taante_rempong_officiaall membagikan InstaStory salah satu penggemar Agnez yang menuliskan ulang perkataan sang idola dalam sebuah wawancara. Ditanya soal kedekatan Wijin dan Gisel, Agnez justru bercerita soal kebiasaannya membuang sampah.

"Ketika disinggung soal sang mantan yang tengah dekat dengan @gisel_la, jawaban @agnezmo lantas membuat awak media mencerna lagi maksud dari jawaban tersebut," tulis akun @abdiromyo. "'Sering saya kalau lagi buang sampah, sampe di rumah saya ga pernah mau ingat lagi kotoran apa saja tadi yang saya buang,'"


Agnez Sindir Wijin Sampah?

Instagram

Tak dicantumkannya sumber kutipan perkataan Agnez membuat penggemar yang lain tak percaya. Menurut fans, Agnez tidak mungkin menanggapi pertanyaan awak media dengan pernyataan semacam itu. Namun apabila benar, Agnez diduga begitu sakit hati terhadap Wijin.

"Masa iya Agnes ngomong begitu? Gak Agnes banget deh kalimatnya. Interview di mana? Di tv di majalah? Apa cuma ngarang doang. Agnes kaga pernah mau bahas yang receh2, apalagi pakai bahasa kasar. She has class," komentar akun @andiniris***. "Apa mungkin cik Mon ngomog getu yaaah.... Cik Mon kalo ngomog ITU pinter deh ga Kaya inces," tulis akun @cuttiadev***.

"Masa agnes ngomong kaya gini.... aku rasa kayanya ga mungkin.... agnes bukan tipe yang rempong deh kaya taante_rempong_officiaall," sahut akun @dinaselvi***. "Sama mantan2 Cik Mo dulu Dirly Rezky Aditya..gak ada komen yang sadis kyk gini yak kayaknya..heemmmm so pasti ada bla..bla..bla..nya..untung da dibuang ya Cik Mo," balas akun @yhiunee***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru