Song Dongwoon Highlight Bakal Hapus Akun Instagram, Ini Sebabnya
Selebriti

Dongwoon mengumumkan akan menghapus akun Instagram melalui postingan ini.

WowKeren - Son Dongwoon Highlight mengejutkan penggemar lewat postingan terbarunya. Bagaimana tidak, ia mengumumkan akan menghapus akun Instagram pribadinya.

Rabu (27/3), Dongwoon mengunggah postingan tentang rencananya menghapus akun. "Semuanya, mulai sekarang, aku akan berbagi berita dan menyapa kalian melalui Twitter dan akun media sosial agensiku," tulisnya.

"Akun Instagram-ku akan hilang sekitar Sabtu atau Minggu. Sama sekali tidak ada masalah, dan aku belum berubah pikiran! Aku tidak bisa bersenang-senang dengan atau menikmatinya (Instagram), dan ini sudah kupikirkan selama beberapa bulan. Kalian tidak perlu khawatir atau berpikir sesuatu yang lain. Tidak perlu mengatakan, 'Dongwoon, apakah kau baik-baik saja?'. Sungguh!!! Aku baik-baik saja!!"


Lihat postingan ini di Instagram

🙏❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh 손동운 (@highlight_dw) pada

"Tolong beri banyak cinta untuk lagu dan konserku yang akan datang. Sampai jumpa lagi! Aku akan banyak berkicau (di Twitter). Jika memungkinkan, tolong terjemahkan ini untuk penggemar asing. Beri tahu mereka bahwa mereka tidak perlu khawatir sama sekali. Terima kasih," tutup Dongwoon dalam suratnya.

Sementara itu, Dongwoon akan memulai wajib militernya pada 9 Mei sebagai polisi. Ia menjadi member terakhir Highlight yang wamil.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru