7 Potret Seksi Shafa Harris, Si Cantik yang Diisukan Pacari Bastian dan Pernah Labrak Jennifer Dunn
Instagram/shafaharris
Selebriti

Meski masih berusia 16 tahun, Shafa Harris tak ragu untuk memamerkan foto-foto seksinya di Instagram.

WowKeren - Lama tak terdengar, Shafa Harris belakangan kembali mencuri perhatian publik dengan gosip terbaru. Remaja berusia 16 tahun itu kabarnya tengah menjalin kasih dengan Bastian Bintang atau lebih dikenal sebagai Bastian Steel. Kabar ini muncul setelah Bastian membagikan foto dirinya bersama Shafa.

Bastian terlihat akrab dengan Shafa dalam postingan tersebut. Berbagai reaksi pun diberikan oleh netter di media sosial tentang rumor kedekatan Shafa dan Bastian. Ada banyak netter yang setuju, ada juga yang memberikan pendapat berbeda atas kabar ini.


Shafa sendiri bukan merupakan sosok yang asing di telinga pencinta gosip Tanah Air. Selebgram cantik itu sebelumnya pernah menjadi sorotan usai melabrak Jennifer Dunn yang diduga menjadi selingkuhan sang ayah, Faisal Harris. Video Shafa melabrak Jennifer sempat viral pada akhir tahun 2017 silam.

Tak hanya itu, Shafa juga sering menjadi perbincangan lantaran penampilannya yang seksi dan sedikit terbuka dalam berbagai kesempatan. Penasaran dengan potret Shafa Harris yang dikabarkan tengah dekat dengan Bastian Steel? Simak deretan foto-fotonya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Super Seksi di Pemotretan


Super Seksi di Pemotretan
Instagram/shafaharris

Shafa Harris tampil seksi di pemotretan yang dibagikan di Instagram. Gak nyangka ya Shafa baru berumur belasan.

2. Seksi Pamer Tato Penuh Makna


Seksi Pamer Tato Penuh Makna
Instagram/shafaharris

Meski belum genap berusia 16 tahun, Shafa memang memiliki beberapa tato di tubuhnya. Salah satunya adalah tato penuh makna berupa nama sang bunda, Sarita di tulang selangka bagian kirinya.

3. Sengaja Pamer Pundak dalam Balutan Jubah Mandi


Sengaja Pamer Pundak dalam Balutan Jubah Mandi
Instagram/shafaharris

Shafa Harris memang tak pernah kehabisan ide untuk tampil seksi. Seperti dalam foto ini, Shafa terlihat sangat seksi dengan memamerkan pundaknya dalam balutan bath robe atau jubah mandi.

4. Seksi Tampil Serba Hitam


Seksi Tampil Serba Hitam
Instagram/shafaharris

Shafa Harris pintar mengubah aura dari setiap pose fotonya. Hanya bermodal pakaian serba hitam dan angle yang pas, Shafa terlihat mempesona dalam foto tersebut.

5. Tetap Seksi Meski Pakai Gaun


Tetap Seksi Meski Pakai Gaun
Instagram/shafaharris

Shafa Harris lagi-lagi terlihat sangat dewasa dan seksi dalam foto tersebut.

6. Hobi Pakai Hitam Bikin Shafa Harris Makin Seksi


Hobi Pakai Hitam Bikin Shafa Harris Makin Seksi
Instagram/shafaharris

Jika dilihat dari berbagai postingannya di Instagram, Shafa terlihat sering memakai baju warna hitam. Seperti dalam foto ini, Shafa tampil kece dalam balutan tank top hitam yang dipadukan dengan topi warna senada.

7. Tak Ragu Pamer Foto Berbikini


Tak Ragu Pamer Foto Berbikini
Instagram/shafaharris

Shafa Harris memang cukup sering membagikan foto dirinya dalam balutan bikini, seperti potret ini. Shafa terlihat cantik dalam balutan bikini saat menikmati waktu di Bali.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru