Minho SHINee Kesepian Di Teaser SM Station 'I'm Home', Visual Kharismatik Bikin Salah Fokus
Musik

Minho akan membawakan lagu tersebut pada acara fanmeeting-nya.

WowKeren - Salah satu anggota SHINee, Minho dikonfirmasi menjadi artis selanjutnya yang berpartisipasi dalam proyek SM Station. Hal ini juga menjadikan proyek solo pertama Minho sejak 10 tahun debut bersama SHINee.

Lagu solo Minho ini bertajuk "I'm Home" dan akan di jadwalkan rilis pada 28 Maret mendatang. Pihak Sm Entertainment selaku agensi telah merilis teaser MV untuk lagu tersebut melalui channel Youtuber resmi SMTOWN.

Dalam teaser MV tersebut terlihat Minho sendirian dan kesepian menjalani hari-harinya. Rapper kelahiran 1991 itu terlihat memiliki hari yang panjang di tempat kerja dan sepertinya semua yang dia pikirkan adalah pulang.

Dengan diiringi alunan petikan gitar yang indah dan suara siulan merdu membuat para penggemar tak sabar menantikan rilisnya lagu tersebut. Apalagi visual yang kharismatik dibalut dengan pakaian resmi makin membuat penggemar tak bisa fokus dan hanya melihat wajah tampan Minho.


"Dia hanya diam di video itu, tapi kharisma-nya terpancar ke penjuru hatiku," ungkap salah satu fans. "Akhirnya kami memiliki sesuatu yang menunjukan bakat dari Minho, dan apa-apaan dengan wajah kharismatik itu," ungkap fans. "Minho dengan pakaian formal = ledakan kharisma," ungkap fans lain. "Dia terlihat sangat cocok dengan pakaian kantor itu," sahut fans.

Sementara itu Minho akan menggelar fanmeeting-nya yang bertajuk "The Best Choi's Minho" yang di adakan pada Hwajung Gymnasium Goryeo University, Seoul. Fanmeeting ini akan berlangsung pada 30 Maret pukul 7 malam waktu setempat. Minho akan membawakan lagu solo-nya ini pada fanmeeting tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait