Lisa Black Pink Dikontrak Operator Ponsel di Thailand dengan Bayaran Termahal
Selebriti

Hanya selebritis populer yang dikontrak sebagai bintang iklan operator ponsel terbesar di Thailand ini.

WowKeren - Popularitas Lisa di kampung halamannya tidak perlu diragukan lagi. Menurut laporan media setempat, member Black Pink itu baru saja menandatangani kontrak dengan AIS, operator telepon seluler terbesar di Thailand.

Iklan dan materi promosi Lisa sebagai bintang iklan AIS kemungkinan akan diumumkan secara resmi April mendatang. Hal ini tentu saja membuat para penggemar antusias.

AIS dilaporkan telah menghabiskan banyak upaya dalam mencoba menegosiasikan kesepakatan ini. Namun rincian spesifiknya belum dirilis.

Lisa dikabarkan akan menerima bayaran termahal jika dibandingkan dengan model AIS lainnya. Rumor menyebutkan nominal yang akan diterima Lisa adalah 8 digit yaitu 10 juta Baht atau sekitar Rp 4,5 miliar.


Lisa Black Pink Dikontrak Iklan Operator Ponsel di Thailand dengan Bayaran Termahal

Source: Koreaboo

Lihat postingan ini di Instagram

thank u for wishing me a happy birthday

Sebuah kiriman dibagikan oleh LISA (@lalalalisa_m) pada

Alasan Lisa diburu sebagai model di Thailand adalah karena memiliki basis penggemar yang besar baik pria dan wanita, tua dan muda. Kombinasi basis penggemar, imej positif dan cerdas, mampu berbicara dalam 4 bahasa (Thailand, Inggris, Korea, Jepang), menjadikannya model yang sempurna untuk seluruh negara.

Sementara itu, hanya selebritis populer yang dikontrak AIS. Diantaranya adalah BamBam GOT7, Jirayu Tangsrisuk, Nathaphon Temirak dan Nittha Jirayungyurn.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru