Pernikahan Syahrini Disindir Mirip Neraka, Video Bantah Disemprot Reino Jadi Tertawaan Haters
Selebriti

Syahrini menuai cibiran karena terkesan memperhatikan komentar haters dan tak menikmati liburan indah bersama Reino.

WowKeren - Syahrini dikira kena semprot suaminya, Reino Barack. Ini karena Syahrini pamer video di dalam mobil bersama Reino.

Saat Syahrini mengarahkan ke kamera, Reino tampak menggeleng dan terlihat dingin. Hal inilah yang membuat netter mengira Reino muak dengan sikap Syahrini lebay serta alay.

Namun Syahrini menepis omongan nyinyir netter. Ia menyangkal ditegur oleh suaminya sendiri. Syahrini sempat pamer video serupa dengan penjelasan soal alasan Reino menggeleng.

Bukan dimarahi karena Syahrini pamer kemesraan di sosial media, Reino menggeleng saat ditanya soal hal lain. Syahrini rupanya meminta masukan dari sang suami.

"Ketika ada jerawat di pinggir hidung dan suami berkata nggak kok," kata Syahrini. Ia lalu menambahkan emoticon tepok jidat seolah menyindir haters yang terlalu julid.

Syahrini Klarifikasi

Instagram

Namun bukan didukung, Syahrini lagi-lagi dicibir oleh netter. Syahrini diledek bagai hidup di neraka. Ini mirip dengan kajian Ustadz Abdul Somad yang mengungkap hukuman jika seseorang menjegal teman bakal masuk neraka.

"Abis ini klarifikasi postingan si nyai nikmir wkwkwkwk yaampun pengantin baru berasa di neraka ya patimeh bawaannye panas hati panas otak melihat hujatan bertubi tubi yg manjah seIndonesia Raya inih," sindir netter. "Perasaan si reno cuma geleng doang, gk ada bilang "engga kok". Apa aku yg tuli? Tp udh pake headset pun ttp gk denger suara reno 🤣 selalu ara kehaluan di setiap omongan rini," kata netter.

"RB di mobil cuek bgt ma bininya, setiap foto sll aja yg ngesrong bininya , setahuku klo pengantin baru pasti yg nyosor Sang suami, ini kayak yg ga peduli,malah ngeliat jalanan yg disamping ...kasian dua2nya, mungkin pernikahannya masing2 membawa misi dan visi yg berbeda," kata yang lainnya. "Daaaaan ini mmbuktikan bhwa dia ngurusin Deterjen ,tuh kan nelen ludah sndiri lgi," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait