Kangin SuJu - Jinwoon 2AM Diduga Penyanyi K dan J di Grup Chat Jung Joon Young
Selebriti

Rekan-rekan Jung Joon Young di program JTBC 'Hitmaker' dicurigai terlibat grup chat untuk berbagi video seks ilegal.

WowKeren - Fakta terbaru sehubungan dengan kasus video seks Jung Joon Young sukses membuat publik penasaran. Pada Kamis (28/3), laporan eksklusif dari MBC mengungkap ada 14 orang yang terlibat dengan grup chat Jung Joon Young.

Di antara ke-14 orang itu, rupanya ada beberapa selebriti yang terlibat namun belum terungkap. Penyanyi inisial K dan J, begitu juga dengan model L muncul sebagai nama baru anggota grup chat.

Tak lama setelah laporan media mengungkap jumlah individu yang terlibat dalam grup chat Jung Joon Young tempat ia berbagi video seks ilegal, program "Hitmaker" dicurigai publik. Banyak yang menebak bahwa tiga anggota baru yang diungkap adalah member program yang ditayangkan JTBC pada Mei 2016 itu.

Seperti diketahui, Jung Joon Young tidak hanya dituntut atas penyebaran video seks. Penyanyi kelahiran 1989 itu juga dituduh menggunakan layanan prostitusi di luar negeri. Waktunya disebut-sebut saat ia syuting "Hitmaker" di Jerman.


Laporan sebelumnya mengungkap percakapan Jung Joon Young dan Lee Jong Hyun CN Blue. Jung Joon Young menjawab iya saat ditanya Lee Jong Hyun apakah dirinya tidur dengan wanita di sana.

Terkait dengan anggota grup chat yang baru diungkap, netter mencurigai penyanyi K dan J serta model L adalah member "Hitmaker" lainnya. Mereka adalah Kangin Super Junior, Jinwoon 2AM dan model Lee Chul Woo.

Kangin SuJu - Jinwoon 2AM Diduga Penyanyi K dan J di Grup Chat Jung Joon Young

Source: Allkpop

Menyusul kecurigaan netter, JTBC memutuskan untuk menghentikan layanan VOD untuk "Hitmaker". Dalam acara tersebut, Jung Joon Young dan tiga member yang lain berkeliling mencoba aktivitas serta olahraga tren yang dinikmati oleh para pemuda di seluruh dunia.

Sementara itu, belum ada pernyataan resmi dari agensi Kangin, Jinwoon dan Lee Chul Woo terkait kecurigaan netter. Jung Joon Young sendiri hari ini dipindahkan ke kejaksaan setelah ditahan di pusat detensi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru